Pengumuman Hasil Tes CPNS Papua Tunggu SK BKN Pusat

0
8512

JAYAPURA, Papua Today/SUARAPAPUA.com— Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 yang dijadwalkan akan diumumkan pada Selasa, 30 Juli 2019, ditunda.

Hal ini diungkapkan Asisten III Bidang Umum Sekda Papua, Elysa Auri, SE, MM dalam arahannya pada apel gabungan, Senin (5/8/2019) di Jayapura, Papua.

“Semua tahap telah dilalui hingga saat ini, akan tetapi hasil kelulusan CPNS mengalami penundaan dari BKN Pusat karena masih menunggu hasil dari pusat,” kata Elysa Auri.

Baca Juga:  Aksi ASN Pemprov Papua, Gobai: Penempatan Jabatan Perlu Perdasi

Ia meminta peserta tes CPNS bersabar menunggu Surat Keputusan (SK) dari BKN Pusat terkait kelulusan test.

“Semua berkas yang diminta oleh Badan Kepegawaian Pusat telah kami lengkapi, namun hingga saat ini belum mendapat kabar baik. Untuk hasil peserta yang dinyatakan lulus ujian dan melanjutkan ke tahap pemberkasan,” katanya.

ads

Seperti diketahui penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Provinsi Papua mencapai 2.899 pelamar, hingga sampai pada tahap seleksi berkas administrasi yang diselenggarakan pada masing masing Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan tiga pelamar dinyatakan tak lulus tahap seleksi administrasi.

Baca Juga:  Velix Vernando Wanggai Pimpin Asosiasi Kepala Daerah se-Tanah Papua

Ujian penerimaan CPNS yang diselenggarakan di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Papua bertempat di Jl. Baru No. 100B, Kota Raja, Wai Mhorock, Abepura, Kota Jayapura pada 19 Juni-7 Juli 2019.

Sumber: papuatoday.com

Artikel sebelumnyaLibatkan Masyarakat untuk Melestarikan Hutan Mangrove Teluk Bintuni
Artikel berikutnyaProgram 100 Hari Kerja Pemkab Paniai Dipertanyakan