Ralat – Ini Tiga Hal yang Disampaikan Kadis Tenaga Kerja Papua

0
108

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Kepala Dinas Tenaga Kerja Yan Piet Rawar dalam apel pagi tadi, Senin (16/9/2019) menyampaikan tiga hal, antara lain: tentang kehadiran ASN, Sidang Paripurna dan sitem pelaporan pasca demonstrasi yang menurut pemprov telah terjadi penjarahan oleh pendemo akhir Agustus lalu.

Rawar mengatakan, Pemda Provinsi Papua akan membuka sidang paripurna pada hari ini. Ia berharap agar ada partisipasi dari ASN di lingkungan Pemprov Papua.

“Diharapkan seluru ASN harus ikut,” katanya pada apel pagi di halaman kantor Gubernur.

Kedua, terkait dengan barang-barang yang sudah dijarah pendemo, ia mengakui bahwa ada kerusakan fasilitas dan kemudian menyebabkan gangguan dalam pelaporan.

- Iklan -

“Belakangan ini juga jaringan kita di kota Jayapura terganggu. Akibatnya pelaporan terganggu, tapi saya harap pelaporan bisa dilakukan secara manual. Diskominfo bisa urus agar laporan kita berjalan lancar meski terkendala jaringan,” katanya.

Ketiga, ia meminta agar kehadiran ASN ditingkatkan. Kata dia, sebab setelah kejadian di Kota Jayapura, belum semua ASN hadir. Ia berharap agar kedepan bisa hadir semua.

“Sampai hari ini saya lihat belum semua ASN dan pegawai yang ikuti upacara. Dari jumlah total 300 lebih pegawai. Saya harap kedepan hadir semua,” singkanya

Untuk di ketahui, upacara berlangsung pada pukul 7.30 hingga selesai, dan semua ASN menuju ke tempat kerjanya masing-masing.

Pewarta: Ardi Bayage
Editor: Arnold Belau

Ralat: Judul dan sebagian isi berita ini telah diralat dari yang sebelumnya “Ini Tiga Hal yang Disampaikan Asisten III Setda Papua”, terjadi  kekeliruan. Selain itu foto berita dengan judul sebelumnya juga kami ganti karena keliru. Kami mohon maaf atas ketidak akuratan ini.

Print Friendly, PDF & Email