Pemkab Intan Jaya dan Pemprov Papua Sepakati Rekonsiliasi Data Aset Daerah

0
55

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni menghadiri acara Rekonsiliasi Data Barang Milik Daerah/Aset sebagai tindaklanjut UU No 23 Thn 2014 tentang Pemerintah Daerah.

Turut hadir dalam acara yang digelar di Kantor Gubernur Papua Jl. Soa Sio Dok II Jayapura, Senin (11/11/2019) ini antara lain Sekda, Inspektur, Kaban Keuangan, Bagian Aset, Kadis Dukcapil Yoseph Tabuni, A.Ma.Pd, dan Sekwan.

Dalam Berita Acara Rekonsiliasi Data Barang Milik Daerah/Aset sebagai tindaklanjut UU No 23 Thn 2014 tentang Pemerintah Daerah yang diterima redaksi, disebutkan Pihak ke-1 (Bupati Intan Jaya dan Ketua DPRD Intan Jaya) dan Pihak ke-2 (Gubernur Papua) sepakat untuk melakukan rekonsiliasi aset/barang milik pemerintah daerah dan Pihak ke-1 telah memvalidasi pada Daftar Inventaris Barang Milik Pemerintah Kabupaten Intan Jaya.

Pada saat yang sama juga diikrarkan Komitmen Bersama Pemutakhiran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial di Provinsi Papua. Komitmen Bersama itu diikuti oleh seluruh Kepala Daerah yang ada di Provinsi Papua.

- Iklan -

Salah satu poin dalam Komitmen Bersama itu adalah memastikan dilakukannya pengumpulan data dan perbaikan data melalui verivikasi dan validasi DTKS.

Sumber: RadarPagi.com

Print Friendly, PDF & Email