Tribal Music dan YSP Siapkan Konser Kemanusiaan di Nabire

0
1511

NABIRE, SUARAPAPUA.com — Tribal Music dan Yayasan Siloam Papua (YSP) Nabire akan menggelar konser kemanusiaan untuk kepentingan anak-anak terlantar di kabupaten Nabire pada 14 Februari 2020. 

Pdt. Adrian Tenine, pimpinan Tribal Music, mengatakan, konser musik yang sedang direncanakan itu diharapkan menjadi satu wadah bagi siapapun untuk berbagi rasa membantu menyelamatkan anak-anak negeri Papua di Nabire.

“Kami mengetuk hati setiap orang yang peduli sesama untuk berbagai rasa pada saat konser kemanusiaan. Generasi muda Papua butuh uluran tangan kita, melayani mereka agar segera terbebas dari jeratan jahat dan menemukan cerahnya masa depan,” tutur Adrian kepada suarapapua.com, Senin (25/11/2019).

Baca Juga:  Gawat! Di Mimika, 2.500 Ekor Babi Mati Terserang Virus ASF

Hasil dari konser musik, kata dia, semuanya akan dipersembahkan untuk penyelesaian pembangunan Panti Asuhan yang sementara sedang dikerjakan YSP Nabire.

“Tribal Music hadir sebagai alat untuk melayani dan meringankan beban YSP,” ucapnya.

ads

Menurut rencana, konser ini akan dimeriahkan penyanyi Vicky Salamor.

Ia berharap, konser kemanusiaan dapat berjalan sukses dan mendapat hasil sesuai target.

“Semoga konser bisa dihadiri banyak orang yang punya hati dan peduli kepada orang lain yang membutuhkan perhatian kita, khususnya anak-anak jalanan, aibon dan lain-lain di Nabire,” harap Adrian.

Baca Juga:  Peringatan IWD Menjadi Alarm Pergerakan Perempuan Kawal Segala Bentuk Diskriminasi Gender

Sementara, Amos Yeninar, direktur YSP Nabire, mengaku sangat bersyukur karena Tribal Music punya atensi yang tinggi terhadap perkembangan anak-anak aibon di Nabire.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari Tribal Music dalam meringankan beban kami saat ini,” ucapnya.

Amos juga mengajak para pejabat dari Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai dan Intan Jaya agar dapat menghadiri serta membeli semua tiket konser musik kemanusiaan pada 14 Februari mendatang.

Baca Juga:  Panglima TNI dan Negara Diminta Bertanggung Jawab Atas Penembakan Dua Anak di Intan Jaya

“Hasil dari tiket-tiket itu nantinya untuk anak-anak aibon di Nabire, dan juga untuk menyelesaikan pembangunan panti rehabilitasi anak yang sedang kami bangun di Kalibobo,” jelasnya.

Untuk itu, ia mengetuk hati semua orang yang peduli dengan anak-anak aibon di Papua khususnya di Nabire, dapat menghadiri konser kemanusiaan yang akan dilaksanakan bertepatan dengan Valentine Day.

Pewarta: Yance Agapa
Editor: Markus You

Artikel sebelumnyaPolda Metro Jaya Sengaja Hindari Praperadilan Enam Tapol Papua
Artikel berikutnyaKronologis Kematian Alm. Bernard Agapa