GKII Klasis Dafonsoro Gelar  Raker ke III  

0
1589

SENTANI, SUARAPAPUA.com — Ketua Sinode Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Wilayah I Papua, Pdt. Petrus Boniya Done mengatakan raker yang digelar di Klasis Dafonsoro merupakan agenda tahunan.

Pdt. Petrus Boniya Done menjelaskan, dalam rapat kerja yang ke III tahun 2019 mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga gereja GKII pasal I3 Ayat 6.

 “Setiap tahun kami ada Raker. Dalam raker itu kami mengevaluasi semua program-program yang telah dicanangkan Klasis sampai ke jajaran jemaatnya. Apakah sudah maksimal menyentuh jemaat atau belum, atau seperti apa,” jelasnya kepada Suara Papua, Kamis lalu di Sentani, Kab. Jayapura.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Toko Miras di Kabupaten Jayapura Harus Ditutup

Ia menambahkan, dari semua pembahasan, outputnya adalah  untuk kemuliaan bagi Kristus Yesus Tuhan.

“Itulah sebabnya dalam Rapat Kerja yang ketiga kami mengambil tema GKII Bangkit dan Sub Tema Klasis Dafonsoro Terus Bangkit Berikan Injil-Nya. Ini bukan menjadi tema tulisan saja, tetapi  menjadikan tema yang memberikan arah gerak dari gereja untuk kita bangkit di semua lini pelayanan,” jelasnya.

ads
Baca Juga:  Generasi Penerus Masa Depan Papua Wajib Membekali Diri

 Sementara itu, ketua Raker III GKII Klasis Dafonsoro,  Robert Jhoni Kalem mengutarakan, panitia menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan demi menudukung kelancaran Raker.

“Dalam raker ini mereka membahas dan mengevaluasi kembali seluruh program kerja yang digariskan dalam koferensi dan di raker III ini untuk kembali melihat program-program yang pernah digaris dan dibicarakan,” jelasnya.

Baca Juga:  Media Sangat Penting, Beginilah Tembakan Pertama Asosiasi Wartawan Papua

 Ia berharap agar Raker III tersebut dapat berjalan dengan baik hingga selesai.  Selain itu ia juga berharap agar seluruh warga gereja kemah injil yang berada di klasis dafonsoro mendukung dengan berjalan Reker III dengan Baik.

Pewarta: SP-CR15

Editor: Arnold Belau

 

Artikel sebelumnyaGereja GKI Jemaat Betel Ohoam Yalimo Diresmikan
Artikel berikutnya1 Desember KNPB Balim Minta Masyarakat Gelar Doa Bersama