Matius Wally Dukung Minat Anak Muda Kampung Nendali

0
100

SENTANI, SUARAPAPUA.com — Asisten Pelatih Persipura Jayapura Tolikara, Matius Hartono Wally mendukung bakat dan minat anak muda Kampung Nendali, Sentani Timur dengan memberikan bantuan berupa kostum dan bola untuk tim PS Nendali Fc yang sedang berlaga di Yoka Cup IV.

Wally mengatakan hal ini bertujuan untuk memberikan perhatian kepada anak-anak mudah yang mempunyai kapasitas bagus untuk olahraga terutama dibidang sepak bola  bisa menunjukan bakat keseriusan, disiplin dalam bermain bola.

“ini sebagai motivasi kepada anak-anak muda Kampung Nendali supaya terus  maju didunia sepak bola,” ungkap Matius kepada wartawan suarapapua.com, Selasa (26/11/2019) di Kampung Nendali, Kabupaten Jayapura.

Salah satu bentuk dukungan itu, dengan memberikan empat baju official Tim serta Dua set baju bola (Futsal & Gawang Besar) dan dua bola kaki kepada Tim kesebelasan PS. Nendali  FC (Netar) yang nantinya akan dipakai saat bertanding turnamen dimaksud. Katanya.

Pelatih Tim PS Nendali FC, Boy Wally mengucapkan terima kasih atas perhatian bagi tim Nendali FC.

“Saya sangat senang dan berterima kasih sekali ada anak dari dari kampung kami sendiri yang bisa memberikan sumbangannya tersebut,” ujar Boy.

Boy berharap Tim PS Nendali bisa berjaya kembali dengan adanya perhatian dari berbagai pihaik.

 Pewarta: SP-CR15

Editor: Arnold Belau