Ikatan Walsoting Yahukimo Gelar Natal Bersama

0
1109

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Ikatan Walma Solinggul Tinggilmu (Walsoting) mengelar ibadah  natal gabungan bersama tokoh intelektual, pemuda, masyarakat dan mahasiwa di Dekai Barak Pemerintah Daerah (Pemda) eselon empat, pada Selasa (10/12/2019).

“Kami lakukan ibadah natal dengan tujuan karena selama 11 bulan Tuhan menjaga kita dengan baik hingga bulan ke 12, sedikit lagi akan kunci tahun. Maka atas kebaikan Tuhan kami tidak bisa belas dengan harta benda yang kami miliki selain ucapan syukuran dan doa,” kata Arisal Punu ketua Walsoting melalui pesan elektronik kepada suarapapua.com.

Baca Juga:  Tragedi Penembakan Massa Aksi di Dekai 15 Maret 2022 Diminta Diungkap

Dia mengajak, dalam bulan kelahiran Yesus sebagai juru selamat umat Kristen di muka bumi tetapi juga yang ada di Yahukimo untuk melakukan natal bersama untuk menunaikan ucapan syukur.

Sementara itu, Isak Salak tokoh Intelektual dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dalam organisasi harus ada doa bersama. Dan dia ajak untuk generasi terutama mahasiswa sebagai agen perubahan terus berorganisasi.

Baca Juga:  Panglima TNI Bentuk Koops Habema Tangani Papua

“Orang yang belajar dalam organisasi dan berjalan takut Akan  Tuhan pasti menjadi orang yang sukses maka saya harap untuk terus belajar dalam organisasi kecil dan besar sambil mengandalkan Tuhan,” kata Isak.

ads

Ibadah natal bersama tersebut diakhiri dengan renungan firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt, Sina Mangentebo dengan Tema Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, yang ditafsirkan dari kitab Yohanes. 15:14-15.

Baca Juga:  KPU Lanny Jaya Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara

“Jadi melalui kelahiran yesus kini kita seluruh orang Waniok dipersatukan meninggalkan genap dan menuju didalam terang Yesus dan menjadi anak-anak terang didalam Tuhan serta menjalin satu kebersamaan sebagai orang-orang Kristen,” ajak Pdt Sina mengajak.

Pewarta: Ardi Bayage

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaPapua Tagih Janji Jokowi untuk Selesaikan Paniai Berdarah
Artikel berikutnyaBPK-RI Provinsi Papua Berikan Rekapan LHP dan PDTT ke Enam Kabupaten