Ikatan Walsoting Yahukimo Gelar Natal Bersama

0
74

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Ikatan Walma Solinggul Tinggilmu (Walsoting) mengelar ibadah  natal gabungan bersama tokoh intelektual, pemuda, masyarakat dan mahasiwa di Dekai Barak Pemerintah Daerah (Pemda) eselon empat, pada Selasa (10/12/2019).

“Kami lakukan ibadah natal dengan tujuan karena selama 11 bulan Tuhan menjaga kita dengan baik hingga bulan ke 12, sedikit lagi akan kunci tahun. Maka atas kebaikan Tuhan kami tidak bisa belas dengan harta benda yang kami miliki selain ucapan syukuran dan doa,” kata Arisal Punu ketua Walsoting melalui pesan elektronik kepada suarapapua.com.

Dia mengajak, dalam bulan kelahiran Yesus sebagai juru selamat umat Kristen di muka bumi tetapi juga yang ada di Yahukimo untuk melakukan natal bersama untuk menunaikan ucapan syukur.

Sementara itu, Isak Salak tokoh Intelektual dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dalam organisasi harus ada doa bersama. Dan dia ajak untuk generasi terutama mahasiswa sebagai agen perubahan terus berorganisasi.

“Orang yang belajar dalam organisasi dan berjalan takut Akan  Tuhan pasti menjadi orang yang sukses maka saya harap untuk terus belajar dalam organisasi kecil dan besar sambil mengandalkan Tuhan,” kata Isak.

Ibadah natal bersama tersebut diakhiri dengan renungan firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt, Sina Mangentebo dengan Tema Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, yang ditafsirkan dari kitab Yohanes. 15:14-15.

“Jadi melalui kelahiran yesus kini kita seluruh orang Waniok dipersatukan meninggalkan genap dan menuju didalam terang Yesus dan menjadi anak-anak terang didalam Tuhan serta menjalin satu kebersamaan sebagai orang-orang Kristen,” ajak Pdt Sina mengajak.

Pewarta: Ardi Bayage

Editor: Arnold Belau