Pemkab Yalimo Bikin Natal Gabungan di Distrik Benawa

0
1538

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Pemerintah Kabupaten Yalimo  mengadakan Ibadah Natal Gabungan di Distrik Benawa pada Rabu (18/12/2019) lalu. Natal tersebut digelar dengan tema Nasional, Hidup sebagai sahabat semua orang’. Kegiatan ini dihadiri Pemerintah Daerah, TNI, POLRI dan Masyarakat lima Distrik Kabupaten Yalimo.

Ibadah Natal Gabungan itu sekaligus penutupan kinerja Pemda Kabupaten yalimo tahun 2019. Ibadah Natal gabungan itu dipimpin langsung ketua sinode wilayah X Pdt. M. Usyor. dalam kitab, (Injil Yoh. 15:14-15). Dalam refleksinya, Kita tidak sekedar sahabat tetapi menjadi tanggung jawab bagian dari kita.

Baca Juga:  Panglima TNI Bentuk Koops Habema Tangani Papua

Bupati Yalimo, Lakius Peyon, menyatakan Pemda Yalimo melakukan Natal secara bergilir.

“Natal Tahun 2017 kami lakukan di Distrik Abenaho kemudian Tahun 2018 di Distrik Apahapsili dan Tahun 2019 ini kita lakukan Natal Pemda di Distrik Benawa,” katanya.

Lakius, Mengharapkan melalui Ibadah Natal Gabungan itu Pemda bersama masyarakat bergandengan tangan membangun Kabupaten Yalimo.

ads
Baca Juga:  Pj Bupati Lanny Jaya Dituntut Kembalikan Tendien Wenda ke Jabatan Definitif

“Kami pemerintah dengan masyarakat bersama-sama menyambut Kelahiran Tuhan Yesus dengan penuh semangat dan sukacita dalam diri kita masing-masing. Pemerintah Maupun Masyarakat mulai dari tahun depan kita harus bergandeng tangan bekerja sama untuk lakukan pembangunan, baik di tingkat Ibu Kota maupun tingkat Distrik supaya Yalimo lebih baik dari hari ini,” terangnya.

Ketua Panitia Natal, Paulus Munggaruak selaku Kepala Distrik Benawa mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Yalimo telah dipercayakan Panitia Natal Pemda.

Baca Juga:  Warga Tiom Ollo Duduki Kantor Bupati Lanny Jaya Minta Atasi Bencana Longsor

“Kami seluruh masyarakat Distrik Benawa mengucapan terima kasih kepada Pemerintah yang mana telah mengadakan Natal disini dengan aman lancar dan terkendali, akhirnya kami mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019 dan memasuki Tahun Baru 1 Januari 2020, Tuhan Yesus Memberkati,” katanya.

Pewarta: SP-CR04

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaKepalsuan Sejarah Papua dalam NKRI
Artikel berikutnyaMUA KMPM MAMIPO Lahirkan Pengurus Baru