Awal Tahun Belum Semua ASN Kab. Jayawijaya Masuk Kantor

0
1489

WAMENA, SUARAPAPUA.com— Tinggal Wusono, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Jayawijaya meminta agara Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan belum semuanya berkantor namun pihaknya berharap untuk kembali berkantor.

Kehadiran itu dilihat saat apel pertama tahun 2020, pada, Senin kemarin di Lapangan Upacara Kantor Bupati.

“Memang hari pertama pada saat apel mungkin maksimal 50 persen. Jadi kemungkinan ASN dan OPD ini masih berlibur, untuk itu kami berharap untuk selanjutnya bisa hadir semua supaya Program dan  DPA di triwulan pertama dapat dibahas secepatnya,” kata PLT saat ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga:  Penyebutan Rumput Mei Dalam Festival di Wamena Mendapat Tanggapan Negatif

Kata Wusomo, ada beberapa ASN yang pulang berlibur dengan keluarga atas ijin dan ada yang masih berlibur untuk minggu pertama pemerintah masih memberikan toleransi tetapi pada minggu kedua kami berharap agar semua hadir

“Minggu selama ASN dan OPD harus hadir semua  melakukan pekerjaan yang di tugasnya. Sehingga minggu depan kita bisa melakukan rapat koordinasi penyusunan penyesuaian pekerjaan pada tahun 2020 ini,” kata wusono.

ads
Baca Juga:  PT Eya Aviation Indonesia Layani Penerbangan Subsidi Wamena-Tolikara

Dia menghimbau, di bulan Januari agar semua kepala OPD menyusun program dan kegiatan tahun 2020, mulai dari perencanaan dan pengadaan serta pekerjaan yang harus dilakukan pada awal tahun ini.

“Saya berharap semua ASN yang berada di luar untuk secepatnya kembali karena tanggung jawab itu lebih penting dari pada segalanya sehingga bisa menyesuaikan dengan pekerjaan”, ujarnya.

Baca Juga:  Badan Pelayan Baru Jemaat Gereja Baptis Subaga Wamena Terbentuk

Pewarta: Onoy Lokobal

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaRem Blong, Satu Orang Meninggal, Tiga Orang Luka Berat, Tujuh Orang Luka Ringan
Artikel berikutnyaKehadiran TNI/Polri dan TPNPB Bikin Masyarakat Tidak Aman