Seorang Guru Honorer  Ditemukan Meninggal di Manokwari

0
1337

MANOKWARI, SUARAPAPUA.com— Seorang pria berusia 50 tahun yang diketahui namanya Yakob Wonggor ditemukan meninggal di  kompleks jalan Drs. Sesau Sesa (jalan baru), tepat belakang Toko Persada, Manokwari, Papua Barat pada Senin, (13/1/2020).

Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Krey melalui kepada media ini saat dikonfirmasi membenarkan korban adalah Guru Honorer di SD Negeri Kamtot, distrik Minyambauw, kabupaten Pegunungan Arfak, papua barat.

Baca Juga:  Orang Mee dan Moni Saudara, Segera Hentikan Pertikaian!

Krey menjelaskan, sekitar pukul 06.00 wit, seorang saksi mata berinisial DJ yang baru saja pulang ibadah pagi dia langsung mendatangi rumah yang baru saja dibangun. Setelah berada dalam rumah dia melihat  seorang laki-laki yang sedang terbaring kaku. 

Mamelihat kejadian ini DJ langsung memberitahukan tetangga terdekat namun yang bersangkutan tidak ada di rumah, begitupun dengan pemilik rumah baru. Sehingga DJ langsung bergegas  melapor ke Polsek Manokwari kota.  

Baca Juga:  Pembagian Paket Tidak Transparan Bagi Pengusaha Asli Papua

Dari informasi yang diterima, tim unit IV identifikasi Polda Pabar bersama tim reskrim polsek kota dan Polres manokwari mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP terhadap korban.

ads

Krey mengatakan, dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak menemukan tanda-tanda yang mencurigakan, namun di mulut korban dan hidung mengelurkan darah dengan keadaan gigit lidah serta kemaluannya keluar cairan putih agak kecoklatan.

Baca Juga:  Pencaker Palang Kantor Gubernur Papua Barat Daya

“kita menemukan, barang milik korban, satu buah noken dalamnya terisi uang, sendal ungu, kunci rumah, minuman kaleng sprite satu botol dan Satu botol Vodka,” katanya.

Pewarta :SP-CR14

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaTujuh TAPOL Papua di Kaltim Sakit
Artikel berikutnyaRatusan Mahasiswa Unipa Tes Urine Sebelum KKN