Bhinneka Life Bikin Roadshow Agency Kick Off di Jayapura

0
1654

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com—  Mengawali tahun 2020 perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggelar event Agency Kick Off 2020 yang diselenggarakan di delapan kota yaitu Bandung, Semarang, Lampung, Medan, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan Jayapura.

Melalui siaran pers yang diterima media ini Rabu (29/1/2020), di Jayapura telah dilakukan pada hari ini. Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono menjelaskan, program Agency Kick Off rutin digelar tiap awal tahun untuk meneguhkan komitmen, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasaran Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakan roda bisnis perusahaan.

Program Agency Kick Off 2020 juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada agen pemasaran dalam upaya mencapai target-target yang telah dicanangkan perusahaan selama tahun 2020.

“Berbagai program kontes dan inisiatif baru  turut kami perkenalkan di rangkaian acara Agency Kick Off 2020 ini agar seluruh agen pemasaran memiliki semangat dan visi yang sama untuk mencapai target 2020. Dengan didukung  lebih dari 12.000 agen pemasaran Bhinneka Life kami optimis dapat kembali mencapai target perusahaan,” kata Wiroyo.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Dibeberkan, Pada kuartal empat 2019 jumlah agen pemasaran Bhinneka Life mencatat pertumbuhan positif sebesar 39,18 persen jika dibandingan dengan tahun lalu pada periode yang sama.

ads

Di Jayapura,  diselenggarakan di Fame Hotel Jayapura dan dimeriahkan para agen pemasaran terbaik Bhinneka Life. Ditargetkan ribuan agen pemasaran Bhinneka Life dapat ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara Roadshow Agency Kick Off 2020 yang diselenggarakan di delapan kota Indonesia.

“Dalam acara ini juga sekaligus kami meluncurkan berbagai program kontes yang khusus kami persembahkan untuk agen pemasaran Bhinneka Life seperti ontes Convention Trip dengan tujuan Korea, kontes Tunjangan Hari Raya (THR) dan berbagai kontes penghargaan lainnya”

Baca Juga:  BNPB RI Tiba di Intan Jaya Tinjau Korban Bencana Alam

Bhinneka Life juga meluncurkan berbagai layanan berbasis aplikasi digital seperti BLAT (Bhinneka Life Agency Tools) yang dapat digunakan oleh seluruh agen pemasaran Binneka Life untuk memperoleh update informasi program perusahaan dan perkembangan produksi agen pemasaran,  serta layanan e-submission untuk memberikan kemudahan bagi agen pemasaran dalam proses penutupan polis nasabah secara digital sehingga menjadi lebih cepat dan praktis.

“BLAT (Bhinneka Life Agency Tools) dan e-submission merupakan implementasi dari grand design seluruh layanan aplikasi digital Bhinneka Life yaitu B-DIG (Bhinneka Life Digital) yang telah kami luncurkan pada tahun 2019 lalu, dan kedua layanan tersebut merupakan bagian dari B-Force yaitu layanan aplikasi digital yang dirancang khusus untuk tim pemasaran Bhinneka Life” tegas Wiroyo.

Baca Juga:  BNPB RI Tiba di Intan Jaya Tinjau Korban Bencana Alam

Berbagai peningkatan layanan untuk agen pemasaran dan nasabah terus dilakukan oleh Bhinneka Life agar dapat menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia untuk mendapatkan perlindungan asuransi jiwa yang tepat sehingga  masyarakat memiliki pengelolaan perencanaan keuangan yang tepat dimasa mendatang.

Sepanjang tahun 2019 (unaudited) Bhinneka Life telah membayarkan kewajiban perusahaan yaitu pembayaran klaim kematian dan manfaat dengan nilai total sejumlah 571 miliar untuk seluruh nasabah Bhinneka Life.

“Berbagai support kami berikan untuk agen pemasaran Bhinneka Life agar dapat lebih sukses dalam mencapai target ditahun 2020 dan senatiasa hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah Bhinneka Life di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Wiroyo.  (Adv)

REDAKSI

Artikel sebelumnyaKPU Yalimo Buka Perekrutan PPD
Artikel berikutnyaSang Bintang Kejora dalam Pawai Hari Martin Luther King di Atlanta AS