Gubernur Mandacan: Wartawan Sudah Bisa Peroleh Informasi dari Humas

0
1190

MANOKWARI, SUARAPAPUA.com— Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, mengatakan dirinya sudah sampaikan pada bawahannya agar bekerjasama dengan wartawan dan menjalin kemitraan dengan  baik.

“Saya sudah sampaikan kepada Humas dan Protokol Papua Barat kegiatan Gubernur, wakil Gubernur dan sekda serta OPD terkait  perlu konfirmasikan kepada para media yang biasa meliput kegiatan  gubernur, baik kegiatan besar maupun kecil yang menyangkut kepentingan publik jangan membungkam informasi bagi publik,” katanya.

Baca Juga:  LMA Malamoi Fokus Pemetaan Wildat dan Perda MHA

Sekalipun kegiatan kemana pun perlu ada media yang ikut untuk meliput.

“Intinya wartawan selalu siap,  sepanjang ini jika kunjungan luar kota biasa saya sudah siapkan mobil. Kendaraan yang ada kalian pakai biasanya begitu,” ucapnya.

Selain itu,  Gubernur juga mengapresiasi Kinerja Humas dan Humas dan Protokol yang bekerja proaktif tanpa memandang lelah selalu mengagendakan kunjungan yang di luar dari jadwal.

ads
Baca Juga:  KPU dan Bawaslu PBD Akan Tindaklanjuti Aspirasi 12 Parpol

“Mereka kerjanya juga luar biasa cepat sebab gubernur undangan kegiatan ini banyak ada yang terjadwal dan ada juga yang tidak terjadwal seperti kegiatan kecil mereka kerja kilat untuk menyiapkan segala yang ada,” ujarnya.

Gubernur berharap kinerja Gubernur patut dinilai positif baik melalui kacamata media.

Baca Juga: Kegiatan Pemprov Tidak Diliput Media, Gubenur PB Akan Tegur Bawahannya

Baca Juga:  Dua Calon Anggota DPD RI Ancam Pidanakan Komisioner KPU Tambrauw

Sebelumnya dibertakan media ini,  Media mengkonfirmasi Humas dan protokol setda pabar dinilai tidak transparan kepada wartawan dalam meliput kegiatan gubernur diluar jadwal pemerintah oleh sebab itulah gubernur telah menegaskan agar para bawahnya trans paran info kepada wartawan.

Pewarta: Charles Maniani

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaResmikan Asrama, Bupati Wandik Hadirkan Semua Pimpinan OPD di Manokwari
Artikel berikutnyaTaime: Perda Miras Belum Diimplementasikan dengan Baik