BeritaBreaking News: TPNPB Klaim Telah Menembak Mati Tiga Anggota TNI di Intan...

Breaking News: TPNPB Klaim Telah Menembak Mati Tiga Anggota TNI di Intan Jaya

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Organisasi Papua Merdeka (OPM) dari Makodap VIII Intan Jaya, Kompi Bulatugapa Pos Perwakilan Tanah Merah dan Anamigi pada, Senin (14/9/2020) pukul 11:15 waktu Papua telah melakukan penyerangan terhadap aparat TNI di kampung Mamba, Intan Jaya.

Laporan yang disampaikan sumber suarapapua.com di Intan Jaya mengakui, penyerangan itu dilakukan oleh Komandan Apen Kobogau dan Niko M. Sani dari Kompi Bulatugapa dan Henek Tigau dan Januari Tigau dari Perwakilan Pos Anamigi. Dalam penyerangan itu telah menewaskan 3 anggota TNI.

Baca Juga:  KKB Minta Komisi Tinggi HAM Investigasi Kasus Penyiksaan OAP

“Dengan itu TPNPB berhasil menewaskan 3 anggota Militer Indonesia, dan untuk sementara 3 korban tersebut sudah evakuasi ke RSUD Intan Jaya,” jelas sumber itu.

 

Perwarta: Elisa Sekenyap

Terkini

Populer Minggu Ini:

Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Lakukan Sidak ke Sejumlah SPBU...

0
"Selain menggandeng Pemprov, Pemda, dan aparat untuk melakukan pengawasan, kami juga turut mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi penggunaan BBM tepat sasaran. Jika masyarakat menemukan adanya penyalahgunaan dalam distribusi BBM terutama BBM subsidi, agar dapat dilaporkan ke pihak berwenang,” ujar Sunardi.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.