Penjabat bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST didampingi kepala BKD Intan Jaya, Aladinta Perangin Angin (kedua dari kanan), sekretaris BKD Intan Jaya, Yosafat Tipagau (kiri) dan Wens Migau (staf BKD) saat memberikan keterangan kepada wartawan usai apel bersama ASN dan menyerahkan SK secara simbolis kepada empat orang perwakilan CPNS Formasi K2 dan P3K kabupaten Intan Jaya pada 8 Juli 2024 di halaman kantor bupati Intan Jaya. (Dok. Pelita Intan Jaya)
adv
loading...

SUGAPA, SUARAPAPUA.com — Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan kabupaten Intan Jaya, Aladinta Perangin Angin, mengatakan, BKD kabupaten Intan Jaya mengucapkan terima kasih kepada penjabat bupati Intan Jaya atas bimbingan dan arahannya, sehingga proses penetapan NIP bagi formasi K2 kabupaten Intan Jaya bisa cepat.

“Puji Tuhan, hari ini kami mulai membagikan 447 SK formasi K2 dan P3K kabupaten Intan Jaya. Sedangkan untuk 14 SK yang harus diurus ke BKN, kami akan mengusahakan secepatnya,” jelas Aladinta.

Baca Juga:  PIN Polio Dilaunching, Dinkes Targetkan Sasar 16.448 Anak Usia 0-7 Tahun di Intan Jaya

Ia meminta agar semua CPNS formasi K2 dan P3K Intan Jaya segera naik ke Sugapa dalam minggu ini untuk mengambil SK dan mengurus dokumen-dokumen untuk kepentingan gaji.

“Kami harap agar semua CPNS yang terima SK mulai pada hari ini dapat menerima gaji pada bulan Agustus. Maka itu, kami minta kerjasamanya. Kami minta untuk semua CPNS agar setelah menerima SK CPNS bisa melaksanakan tugas,” harapnya. (Diskominfo Intan Jaya)

ads
Artikel sebelumnyaDukung Konferensi GKII Daerah Wandae, Pj Bupati Apolos Bagau Bantu 100 Juta
Artikel berikutnyaKunker ke Distrik Wandae, Pj Bupati Serahkan BLT Kemensos