Arsip30 Pemain Persipura Siap Terjun di ISL Musim 2015

30 Pemain Persipura Siap Terjun di ISL Musim 2015

Minggu 2015-01-04 17:48:00

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Persipura Jayapura sudah siap untuk bersaing di kompetisi Liga Super Indonesia musim 2015. Salah satu buktinya, mereka telah mengumumkan 30 nama yang akan menghuni skuat mereka musim depan.

Selain mengandalkan pemain-pemain lama, Persipura juga mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah Lancine Kone dan kiper Selsius Gebze dari Sriwijaya FC, serta Ricardo Salampessy dari Persebaya Surabaya, seperti ditulis tribunnews.com.

 

Selain itu, Persipura juga menyertakan tiga pemain dari Persipura U-21, M Tahir, Fredy Isir dan Christovel Sibi. Ke-30 nama ini juga akan dipakai di turnamen Liga Champion Asia.

 

Berikut daftar 30 pemain Persipura:

 

Kiper:Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Eneko Pahabol, Selsius Gabze

 

Belakang: Pierre Bio Paulin, Yohanis Tjoe, Ruben Sanadi, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Fandri Imbiri, Rony Beroperay, Daniel Tata, Jaelany Arey, Dominggus Fakdawer, Andri Ibo, M Tahir (Persipura U-21)

 

Tengah: Lim Jun Sik, Gerald Pangkali, Imanuel Wanggai, Isac Wanggai, Robertino Pugliara, Nelson Alom, Ian Louis Kabes

 

Depan: Boaz Solossa, Yohanes Pahabol, Lucas Mandowen, Ricky Kayame, Lancine Kone, Fredy Isir (Persipura U-21), Christovel Sibi (Persipura U-21)

 

MIKAEL KUDIAI

Terkini

Populer Minggu Ini:

Ini Keputusan Berbagai Pihak Mengatasi Pertikaian Dua Kelompok Massa di Nabire

0
Pemerintah daerah sigap merespons kasus pertikaian dua kelompok massa di Wadio kampung Gerbang Sadu, distrik Nabire, Papua Tengah, yang terjadi akhir pekan lalu, dengan menggelar pertemuan dihadiri berbagai pihak terkait di aula Wicaksana Laghawa Mapolres Nabire, Senin (29/4/2024) sore.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.