ArsipKNPB MENGGELAR IBADAH PERAYAAN INJIL SEKALIGUL MEMDUKUNGAN ULMWP

KNPB MENGGELAR IBADAH PERAYAAN INJIL SEKALIGUL MEMDUKUNGAN ULMWP

Kamis 2015-02-05 21:11:15

Jayapura,SUARA PAPUA .COM— Menjelang Hut Pekabaran Injil DI MANSINAM Pada Tanggal 5 Februari 1855 – 2015,Komite Nasional Papua Barat,Menggelar Ibadah Syukura Dan Sekaligus Mendukung Lamaran ULMWP.Rabu 04/02/2015 pukul 14 .13

Komite nasional papua barat (KNPB) menyatakan memberikan dukungan penuh pengajuan lamaran aplikasi West Papua oleh United Liberation Movement for West Papua (ULMWP), ke Sekretariat Melanesian Spearhead Group (MSG), 5 Februari 2015 besok.

 

Hal ini di sampaikan saat pembacaan peryataan sikap oleh sekertaris I KNPB, , Mecky Yeimo

 

Dengan Nama TUHAN ALLAH Bangsa papua kami mendukung pengajuan lamaran kepeda   MSG (Melanesian Spearhead Group).

 

Hal ini telah terbukti dengan nubuatan Pdt Ishak Samuel Kijne pada tanggal 25 oktober 1925 dalam pengabaran berita keselamatan dan kebebasan manusia papua.

 

Pdt Ishak Samuel Kijne perna bernubuat di atas batu di ats batu Aitumeri di wondama mengatakan bahwa,’’Diatas batu ini saya meletakan peradaban orang papua,

 

’’(Sekalipun Orang Memiliki kepandaian tinggi , akal budi dan marifat tetapi tidak dapat memimpin bangsa ini . bangsa ini akan bangkit dan memimpin dirinya sendiri)

 

Juru bicara KNPB Pusat, Bazoka Logo menambahkan kepada media suara papua.com

Bahwa’’saat ini kami Bukan bicara bukan atas nama KNPB,melaikan atas nama Rakyat Bansa West Papua,’’kata logo.

 

Lanjudnya,kami mengharapkan agar segenap rakyat west papua,dimana saja berada agar dapat mendukung lamaran ULMWP yang akan di serahkan besok 5 februari 2015 di sekretariat MSG.

 

Kata jubir KNPB,saat ini kami melakukan ibadah syukuran dan sekaligus mendukung lamaran ULMWP,hari ini agar kami tidak mengabung-gabungkan agama dan politik,’’kata Logo kepada media suara papua.com.

 

Ditambahkanya lagi,untuk hari ini kami yang merayakan hut pekabaran injil dan dukungan kami,namun besok ada beberapa wilayah yang akan melakukan kegiatan yang sama seperti kami saat ini.

 

Seperti,wilayah Pusat,wilayah numbay,kota madia,manokwari,biak,nabire,sorong.

 

Untuk besok hari jumat tanggal 5 februari yang akan menyelengarakan dukungan kepada ULMWP adalah Kaimana,timika dan manokwari .

 

Saat usai ibadah syukuran,di lanjudkan dengan makan bersama,

dari badan pengurus pusat dan anggota KNPB

Terkini

Populer Minggu Ini:

Dua Hari GCC, PM Rabuka: Jadilah Pemimpin Adat Bagi Semua Warga...

0
“Hari ini kita mengingat kembali fondasi yang menjadi dasar kita membangun GCC. Kita mengingat para pemimpin kita yang dengan gagah berani berjuang untuk menjaga posisinya,” kata Sitiveni Rabuka, dilansir fijitimes.com.fj.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.