ArsipBoyong 20 Pemain ke Maladewa, Persipura Target Kalahkan Maziya

Boyong 20 Pemain ke Maladewa, Persipura Target Kalahkan Maziya

Kamis 2015-03-12 15:03:45

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Misi menang kembali diusung tim Persipura Jayapura dalam lanjutan babak penyisihan grup E AFC Cup 2015, Selasa (17/3/2015) mendatang, melawan tuan rumah, Maziya Sports & Recreation, Male, Maladewa.

Target mencuri poin maksimal dari tim terkuat Liga Maladewa, dipatok tim berjuluk Mutiara Hitam, setelah pada laga sebelumnya di stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3/2015), membungkam Bengaluru FC (India) dengan skor 3-1. (Baca: Persipura Hajar Bengaluru FC, Ashley: Kami Kalah!)

 

Siaran pers dari Media Officer Persipura, yang diterima suarapapua.com, manajemen Persipura sehari setelah menangkan laga home, telah memboyong 20 orang pemain untuk berlaga di pertandingan ketiga menghadapi Maziya.

 

“Hari Rabu pagi tim telah bertolak ke Jakarta. Selama dua hari di sana, pemain akan mantapkan latihan sebelum lanjut ke Maladewa untuk lawan tim Maziya,” kata Ridwan Bento Madubun, juru bicara Persipura.

 

Berikut 20 pemain Persipura yang diboyong dalam tur kali ini: Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Ricardo Salampessy, Dominggus Fakdawer, Bio Pauline Pierre, Jaelani Arey Sibi, Yustinus Pae, Izaack Wanggai, Ruben Karel Sanadi, Zulham Zamrun, Gerald Pangkali, Immanuel Wanggai, Nelson Alom, Lim Jun Sik, Ronny Esar Beroperay, Robertino Gabriel Pugliara, Ferinando Yohanes Pahabol, Ian Louis Kabes, Lancine Kone, dan kapten Boaz TE Solossa.

 

Di Jakarta, menurut Bento, tim Persipura akan lebih fokus dengan latihan pemantapan sebelum bertandang ke kandang Maziya.

 

“Selama dua hari, tanggal 12 dan 13 Maret, latihan di Lapangan C Senayan. Setelah itu, keesokan harinya, tim berangkat ke Male, Maladewa. Sedangkan pertandingannya pada tanggal 17 Maret,” jelas Madubun.

 

Mantan wartawan Bintang Papua itu menjelaskan, sesuai keputusan AFC, tempat pertandingan Maziya S&R versus Persipura adalah stadion Rasmee Dhandu, Male, Maladewa.

 

“Tentu kami butuh dukungan doa dari seluruh pendukung, masyarakat Papua dan Indonesia, agar Persipura tampil baik menghadapi Maziya bahkan bisa meraih kemenangan,” imbuhnya menyampaikan harapan tim Persipura Jayapura yang sudah melakoni dua pertandingan dan kini mantap di puncak klasemen sementara grup E AFC Cup 2015.

 

Persipura sudah menangkan dua pertandingan, sedangkan tim Maziya baru satu kali menang setelah sebelumnya menderita kekalahan dan menempati posisi kedua diatas Bengaluru FC dan Warriors di juru kunci.

 

MARY

Terkini

Populer Minggu Ini:

Partai Demokrat se-Papua Tengah Jaring Bakal Calon Kepala Daerah Jelang Pilkada...

0
Grace Ludiana Boikawai, kepala Bappiluda Partai Demokrat provinsi Papua Tengah, menambahkan, informasi teknis lainnya akan disampaikan panitia dan pengurus partai Demokrat di sekretariat pendaftaran masing-masing tingkatan.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.