Hari Konsumen Nasional 2024, Pertamina PNR Papua Maluku Tebar Promo Istimewa di Sejumlah Kota

0
310
Tim Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku memperkenalkan aplikasi MyPertamina kepada pelanggan di Papua, Sabtu (20/4/2024). (Dok. Pertamina for Suara Papua)
adv
loading...

SORONG, SUARAPAPUA.com — Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku tebarkan promo istimewa dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional 2024 di sejumlah kota di Papua dan Maluku.

Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada hari Sabtu (20/4/2024), Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku mengadakan serangkaian kegiatan tebar promo istimewa di beberapa Stasiun Penampungan Bahan Bakar Umum (SPBU) Papua dan Maluku.

Edi Mangun, Area Manager Communications, Relation and Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, menjelaskan, acara tebar promo yang diadakan seperti Open Booth promo aktivasi aplikasi MyPertamina, sosialisasi pengguna e-Voucher BBM menggunakan aplikasi MyPertamina, serta menyapa langsung konsumen setia Pertamax Series, Dexlite Series dan Bright Gas.

Baca Juga:  Freeport Setor Rp3,35 Triliun Bagian Daerah atas Keuntungan Bersih 2023

Kata Edi, kegiatan promo tersebut hanya berlaku pada 20 April 2024. Kegiatan promo diadakan di berbagai SPBU di kota Ambon, Ternate, Sorong, Manokwari, Nabire, Jayapura, dan Merauke.

Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku menurutnya senantiasa mengapresiasi konsumen setia produk Pertamina dengan aktif memberikan promo-promo istimewa dan membagikan hadiah-hadiah menarik.

ads

“Bentuk dari apresiasi kami kepada konsumen setia Pertamina yaitu dengan mengadakan promo istimewa serta membagikan hadiah menarik pada event-event yang sedang berlangsung,” kata Edi dalam siaran pers yang diterima suarapapua.com, Senin (22/4/2024).

Baca Juga:  Mahasiswa Papua di Sulut Desak Komnas HAM RI Investigasi Kasus Penganiayaan di Puncak

Selain memberikan apresiasi, peringatan Hari Konsumen Nasional 2024 menjadi sarana edukasi terhadap konsumen setia Pertamina dalam meningkatkan pengetahuan tentang produk dan program lainnya dari Pertamina.

“Kami coba terus untuk mengedukasi masyarakat, termasuk para konsumen setia SPBU agar mengenal Pertamina, salah satunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina sebagai alat pembayaran non tunai dalam setiap transaksi BBM,” lanjutnya.

Edi menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan istimewa kepada konsumen setia Pertamina.

“Tentu kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas utama Pertamina, sehingga segala bentuk masukan dari konsumen akan memacu semangat Pertamina untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi kedepannya.”

Baca Juga:  HRM Melaporkan Terjadi Pengungsian Internal di Paniai

Melalui kegiatan Hari Konsumen Nasional 2024 diharapkan agar konsumen semakin kritis dan bijak dalam bertransaksi menggunakan metode e-Cashless, serta pemilihan bahan bakar untuk mesin kendaraan yang lebih berkualitas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia produk-produk Pertamina atas apresiasi, dukungan, serta masukannya. Harapan kami, konsumen juga dapat semakin kritis dan bijak dengan program-program Pemerintah dan Pertamina,” tandas Edi.

Bila masyarakat membutuhkan informasi seputar produk dan layanan Pertamina ataupun ingin memberikan masukan untuk perbaikan, dapat menghubungi melalui akun media sosial @Pertamina dan Pertamina Call Center 135. []

Artikel sebelumnyaPartai Demokrat se-Papua Tengah Jaring Bakal Calon Kepala Daerah Jelang Pilkada 2024
Artikel berikutnya20 Tahun Menanti, Suku Moi Siap Rebut Kursi Wali Kota Sorong