ArsipJacksen Tiago: Boaz Salossa Belum Pasti Bisa Tampil di Piala AFC

Jacksen Tiago: Boaz Salossa Belum Pasti Bisa Tampil di Piala AFC

Rabu 2014-09-10 18:33:45

PAPUAN, Jakarta — Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menegaskan, Boaz Salossa, belum bisa dipastikan akan tampil pada pertandingan semi final piala AFC 2014, melawan AL-Qadsia, di AL-Sadagua Walsalan Stadium, Kuwait City, pada Selasa (16/9/2014) mendatang.

“Boaz alami cedera yang sangat serius, maka pertandingan di ISL tidak diturunkan, tetapi  untuk di piala AFC, kami masih berkoordinasi dengan dokter tim,” Kata Jacksen, seperti ditulis Tribunnews.com, usai latihan di Lapangan Pertamina, Simparung, pagi kemarin.

 

Menurut Jacksen, kapten tim Mutiara Hitam ini mengalami cedera paha, saat menghadapi menghadapi Persela Lamongan.

 

Namun, di latihan pagi kemarin, Boaz sudah bisa latihan, tetapi terpisah dengan kawan-kawannya, karena itu belum bisa djpastikan apakah ia akan tampil di piala AFC.

 

Sementara itu, pelatih fisik tim Persipura, Oswaldo Lessa menegaskan, cedera yang diderita Boaz cukup parah, sehingga dalam porsi latihan diberikan secara terpisah.

 

“Saya tidak bisa pastikan, karena cederanya cukup serius, nanti kita lihat saja perkembangan beberapa waktu kedepan,” ujarnya.

 

ARDI BAYAGE

Terkini

Populer Minggu Ini:

Sebanyak 127 Peserta Memulai Program Pelatihan di Institut Pertambangan Nemangkawi

0
"Program ini dirancang untuk memberikan siswa pengalaman praktis yang mendalam dan keterampilan teknis yang dibutuhkan untuk sukses dalam industri pertambangan," kata IPN General Superintendent Suzan Kambuaya selaku Penanggung Jawab Program.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.