ArsipFilep Karma : Ikut Sumbang Untuk Korban Vanuatu

Filep Karma : Ikut Sumbang Untuk Korban Vanuatu

Kamis 2015-03-26 17:31:00

Jayapura,suara papua.com— Filep Jacob Samuel Karma, tahanan politik bangsa Papua Barat Ikut memberikan sumbangan kemanusian kepada korban bencana alam di Vanuatu.Lapas Abepura,Kamis 26/03/2015 pukul.11.00 Wp.

Filep karma Tahanan politik bangsa papua, mengatakan saya turut berduka atas saudara-saudara kami yang terkenah musibah

 

bencana alam di vanuatu yang memakan korban jiwa ,kerusakan pasilitas dan harta benda mereka.

Saat ditemui oleh media suara papua.com pagi tadi di Lapas Abepura,Klas 1.A kota jayapura ,papua.

‘’Yang saya berikan mungkin tidak seberapa,tapi saya juga ikut memberikan rasa solidaritas saya kepada saudara –saudara saya di vanuatu,’’kata Karma kepada suara papua.com

 

‘’Yang saya berikan mungkin tidak seberapa,tapi saya juga ikut memberikan rasa solidaritas saya kepada saudara –saudara saya di vanuatu,’’kata Karma kepada suara papua.com

Dengan begitu kita juga ikut merasakn apa yang di rasakan oleh mereka,’’Uang bukan segalanya perhatian itu yang sangat berarti,’’kata Filep karma Sang pejuang Sejati.

Di tambahkan lagi,saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan yang saat ini tergabung dalam SOLIDARITAS KEMANUSAIAN PAPUA BARAT UNTUK VANUATU yang saat ini menggalang dana Noken kemanusiaan untuk para korban bencana alam di vanuatu.

 

’’semoga dengan aksi penggalangan dana ini dapat bermanfaat bagi Rakyat Vanuatu,’’kata Bapa Filep saat ditemui media suara papua.com di lapas abe.

Sumbangan sukarela dari Bapa Filep karma ini mendapat tanggapan dari Ketua Tim SOLIDARITAS KEMANUSIAAN PAPUA BARAT untuk VANUATU,Daniel Randongkir di selah-selah jumpa pers perhitungan dana sementara,

Noken kemanusiaan untuk Vanuatu kepada media dan masyarakat papua,padang bulan kota jayapura,papua.kamis 26/03/2015 pukul.12.30 Wp

Daniel Randongkir mengatakan,Filep Karma adalah seorang tokoh pejuang yang sebenarnya harus di contoh oleh generasi papua,’’meski dia berada dalam Tahanan namun Rasa Empatinya kepada Korban kemanusiaan di vanuatu sangat besar,’’kata ketua Tim SKPBUV.

walaupun jumlahnya tidak banyak namun kami sangat,menghargai Aksi Spontanitas dari bapa Filep yang ingin memberikan dari kekurangannya.

‘’saya dan Anggota Tim SOLIDARITAS KEMANUSIAN PB untuk VANUATU mengucapkan banyak terima kasih kepada bapa Filep karma,
’’ujar Dani kepada media suara papua.com kamis,26/03/2015 pukul 13.00 Wp

Terkini

Populer Minggu Ini:

Gustaf Kawer: Kasus Teror Bom Adalah Perkara Serius yang Dianggap Remeh...

0
“Termohon telah dapat membuktikan dalil bantahannya, sedangkan pihak pemohon tidak dapat membantah dalil termohon. Dari pertimbangan di atas maka gugatan pemohon tidak beralasan hukum, sehingga harus ditolak untuk seluruhnya,” kata Zaka saat membacakan putusan tersebut.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.