ArsipSambut HUT Kota Jayapura, Pemkot Akan Gelar Berbagai Jenis Kegiatan

Sambut HUT Kota Jayapura, Pemkot Akan Gelar Berbagai Jenis Kegiatan

Rabu 2015-02-11 15:39:30

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jayapura yang ke-105, pada tanggal 7 Maret 2015 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) berencana menyelenggarakan kegiatan Seni, Budaya dan Olahraga.

“Kami akan buat kegiatan yang menarik untuk seluruh masyarakat Kota Jayapura, diantaranya kegiatan Seni, Budaya dan Olahraga, tunggu dalam waktu dekat ini,” kata Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano, kepada wartawan di Entrop, Jayapura, Selasa (10/2/2015) malam.

 

Menurut Mano, untuk penyelenggaraan ketiga kegiatan diatas, pihaknya telah menetapkan tempat-tempat pelaksanaan yang strategis agar mudah dijangkau warga.

 

“Lokasi-lokasinya telah kami tentukan, tempatnya strategis dan pasti ramai untuk dikunjungi masyarakat Kota Jayapura," ujarnya.

 

Dikatakan, pada tanggal 6 Maret 2015, Pemkot akan menutup beberapa ruas jalan mulai dari jam 6 pagi sampai jam 10 siang, baik kendaraan roda empat maupun roda dua tak boleh melintas di jalan.

 

“Kami tutup jalan untuk acara car free day, semua mobil dan motor tidak lewat pada jam yang telah ditentukan nanti,” ungkap Mano.

 

Sehari kemudian, tanggal 7 Maret, saat hari jadi Kota Jayapura, Pemkot akan membuka satu ruas jalan saja, kemudian masyarakat dapat datang untuk makan dan minum gratis pada kuliner-kuliner yang telah ditentukan.

 

“Hari Minggu jalan akan dibuka satu arah mulai dari jam 1 siang sampai jam 10 malam, semua masakan-masakan kuliner dibebaskan dan tidak dipungut biaya,” tambah Manajer Persipura Jayapura ini.

 

Editor: Oktovianus Pogau

 

MIKHA GOBAY

Terkini

Populer Minggu Ini:

Aksi Hari Aneksasi di Manokwari Dihadang Aparat, Pernyataan Dibacakan di Jalan

0
“Pukul 11. 04 WP pihak keamanan hadirkan pihak DPR PB. Pukul 12. 05 WP, massa aksi kami arahkan untuk menyampaikan orasi politik dari masing-masing organisasi. Akhir dari orasi politik membacakan pernyataan sikap.”

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.