ArsipSesosok Mayat Ditemukan Warga di Jalan Hom-Hom Wamena

Sesosok Mayat Ditemukan Warga di Jalan Hom-Hom Wamena

Selasa 2015-01-27 17:24:30

WAMENA, SUARAPAPUA.com — Warga jalan Hom-Hom, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat dalam posisi tengkurap di selokan atau got depan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wamena.

Guna menindaklanjuti pememuan mayat itu, warga melaporkan ke Polres Jayawijaya. Kapolres Jayawijaya, AKBP. Adolf Beay, SE ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan penemuan mayat tersebut.

Menurut Kapolres Beay, mayat tersebut ditemukan warga hari ini, Selasa (27/1/2015) pukul 05:30 WIT (pagi) depan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wamena dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kata Kapolres, mayat tersebut bernama Elinus Ibage, laki-laki berumur 36 tahun yang sehari-hari bertugas di Rumah Sakit (RS) Dekai, Kabupaten Yahukimo dengan alamat jalan Sanger Wamena. Mayat telah dievakuasi ke RSUD Wamena dengan mobil ambulance.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, kata Beay, korban tersebut mempunyai riwayat penyakit Epilepsi (Penyakit Ayan) dan sudah sebelas tahun menderita penyakit tersebut.

“Berdasarkan keterangan keluarga korban, pada saat tadi malam, Senin (26/1/2015) keluar tidak memberitahukan pada mereka. Dan untuk sementara mayat sedang divisum di RSUD Wamena guna mengetahui keterangan lebih lanjut,” jelas Kapolres Jayawijaya, siang tadi.

Editor: Oktovianus Pogau

ELISA SEKENYAP

Terkini

Populer Minggu Ini:

Partai-Partai Oposisi Kepulauan Solomon Berlomba Bergabung Membentuk Pemerintahan

0
"Kelompok kami menanggapi tangisan dan keinginan rakyat kami untuk merebut kembali Kepulauan Solomon dan mengembalikan kepercayaan pada kepemimpinan dan pemerintahan negara kami," kata koalisi tersebut dalam sebuah pernyataan.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.