ArsipPengurus Baru UKMKMK Uncen Dilantik

Pengurus Baru UKMKMK Uncen Dilantik

Sabtu 2012-09-29 10:29:45

Dalam sambutannya, Samguar mengatakan, badan pengurus yang baru dilantik diharapkan untuk merangkul semua mahasiswa baik ditingkat universitas maupun di tingkat fakultas demi kelestarian kekerabatan dan tali persaudaraan sebagai orang muda katolik.

“Ketika mejalani program kerja nantinya saya berharap agar pengurus selalu berlaku adil karena ketidakadilan adalah hambatan besar dalam organisasi mana pun,” katanya.

Selain itu, ia juga meminta agar selalu menjaga keseimbangan antara satu dengan yang lain diantara orang muda katolik yang ada di Universitas Cenderawasih Jayapura agar kehidupan rohani dan jasmani dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang mahasiswa seimbang.

Kemudian, lanjut dia,  mencintai kesetiaan organisasi dan patuh terhadap aturan dan etika yang dibuat oleh organisasi UKMKMK sendiri agar selalu menjalani semua program yang sudah menjadi program dengan baik.

Dalam sambutannya, ketua badan pengurus UKMKMK santo Alexander Uncen, Antonius Unweng mengatakan, demi suksesnya program-program UKMKMK kedepan kami sangat menharapkan kerja sama dan partisipasi dari seluruh mahasiswa beragama katolik yang ada di lingkungan kampus Uncen di semua fakultas dan semua program study.

Sementara itu, pembantu rektor III Uncen, sekaligus Pembina dan senior UKMKMK Uncen, Petrus Baktiar dalam sambutannya mengatakan, Uncen memberikan kesempatan yang sangat besar sehingga kesempatan ini tidak boleh disia-siakan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Baktiar juga menambahkan, selama tiga periode terakhir KMK Uncen mendapat jempol dari Universitas karena KMK Uncen dapat menjalankan perannya dengan baik dan paling menonjol di Kampus.

Kepada media ini usai pelantikan, Antonius Anweng mengatakan, "Sebagai pengurus baru, tentu kami akan melanjutkan program kerja yang menjadi runtinitas kerja UKMKMK UNcen sekaligus menjalankan program yang akan menjadi program dari badan pengurus baru," ujarnya.

“Untuk menjalankan semua program daripada UKMKMK Uncen kami sangat mengharapkan partisipasi dan kerja sama dari seluruh keluarga mahasiswa katolik yang ada di Uncen ini,” tutupnya.

Antonius Anweng  dilantik sebagai ketua dan Fransiskus Womba sebagai sekertaris, dari ketua sebelumnya Alowisius Organis dan sekertaris Kurniawan.

 

ARNOLD BELAU  

Terkini

Populer Minggu Ini:

ULMWP: Aneksasi Papua Ke Dalam Indonesia Adalah Ilegal!

0
Tidak Sah semua klaim yang dibuat oleh pemerintah Indonesia mengenai status tanah Papua sebagai bagian integral dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena tidak memiliki bukti- bukti sejarah yang otentik, murni dan sejati dan bahwa bangsa Papua Barat telah sungguh-sungguh memiliki kedaulatan sebagai suatu bangsa yang merdeka sederajat dengan bangsa- bangsa lain di muka bumi sejak tanggal 1 Desember 1961.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.