Pasca Jatuhnya Rimbun Air, Pemda Minta Pihak Gereja ke TKP

0
850
Pihak pemda dan kepolisian ketika berkoordinasi dengan pihak Paroki setempat untuk ke lokasi jatuhnya pesawat. (Dok. Suara Papua)
adv
loading...

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Pasca jatuhnya pesawat Rimbun Air dengan nomor penerbangan PKF OTW yang takeof dari bandara Nabire menuju bandara Bilogai, Sugapa, Intan Jaya, belum ada tim yang dikerahkan ke lokasi jatuhnya pesawat di sekitaran gunung Gagindoga Sasiga, Sugapa.

Laporan yang diterima suarapapua.com, sejauh ini belum ada tim yang diterjunkan ke sana.

Baca Juga:  Velix Vernando Wanggai Pimpin Asosiasi Kepala Daerah se-Tanah Papua

“Sejauh ini, Pemerintah Daerah Intan Jaya sedang upayakan untuk mengirim tim guna mengecek ke lokasi jatuhnya pesawat. Pihak Pemda sedang minta pihak gereja untuk langsung ke lokasi jatuhnya pesawat mengecek dan proses tindaklanjut lainnya,” kata seorang warga dari Sugapa, Intan Jaya kepada suarapapua.com, Rabu (15/9/2021).

Pesawat Rimbun Air dikabarkan jatuh disekitaran gunung Gagindogo Sasiga sekitar pukul 6:42 WIT pada hari ini, 15 September 2021.

Baca Juga:  JDP: Pemindahan Makam Dortheys Eluay Harus Berpikir Bijak Dengan Kepala Dingin

Pesawat Rimbun Air yang diawaki capten pilot H. Mirza dan co pilot Fajar serta satu mekanik (Engineering) Iswahyudi membawa cargo tanpa penumpang menuju Bilogai Sugapa Intan Jaya.

ads

Pukul 07.30 WIT, Airnav Sugapa melakukan komunikasi terakhir dengan Pilot sebelum Hilang Kontak. Hingga saat ini tidak adanya kontak dari pesawat Rimbun Air PK OTW.

Baca Juga:  AJI, PWI, AWP dan Advokat Kecam Tindakan Polisi Terhadap Empat Jurnalis di Nabire

 

Editor: Elisa Sekenyap

Artikel sebelumnyaPesawat Rimbun Air Dikabarkan Jatuh di Sekitar Gunung Gagindo Sasiga Intan Jaya
Artikel berikutnyaKolonel Bidana Gugur, Kodap XV Ngalum Kupel Umumkan Duka Nasional