ArsipLawan Persipura Jayapura, Qadsia SC Sudah Tiba di Jayapura

Lawan Persipura Jayapura, Qadsia SC Sudah Tiba di Jayapura

Kamis 2014-09-25 19:23:15

PAPUAN. Jayapura — Lawan Persipura Jayapura, dalam leg kedua semifinal Piala AFC, Qadsia Sporting Club, siang tadi, Kamis (25/9/2014 ), telah tiba di Bandara Udara Sentani, Jayapura, Papua, menggunakan pesawat khusus "State of Kuwait".

Bento Madubun, media officer Persipura Jayapura, kepada wartawan mengatakan, rombongan yang datang berjumlah 34 orang, termasuk 17 pemain.

 

Leg kedua semifina AFC Cup sendiri akan dihelat, Selasa (30/9/2014), di Stadion Mandala Jayapura, pukul 15.30 WIT. Pada leg pertama di Kuwait, Persipura menyerah 2-4.

 

Pelatih Qadsia, Antonio Puche mengatakan, ia bersukur kepada Tuhan karena tim tiba dalam kondisi baik, dan siap melakoni laga lawan Persipura nanti.

 

"Terima kasih untuk sambutan ini, kami hargai ini, semoga nanti kita bisa tampilkan pertandingan yang menyenangkan," ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Fachrudin Pasolo, menyampaikan bahwa Qadsia SC telah meminta Panpel untuk menyiapkan lapangan agar mereka dapat berlatih. 

 

"Mereka akan latihan di lapangan Bas Youwe Sentani," ujar Passolo kepada wartawan.

 

OKTOVIANUS POGAU

Terkini

Populer Minggu Ini:

Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Lakukan Sidak ke Sejumlah SPBU...

0
"Selain menggandeng Pemprov, Pemda, dan aparat untuk melakukan pengawasan, kami juga turut mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi penggunaan BBM tepat sasaran. Jika masyarakat menemukan adanya penyalahgunaan dalam distribusi BBM terutama BBM subsidi, agar dapat dilaporkan ke pihak berwenang,” ujar Sunardi.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.