Lagi, Dua Tukang Ojek Ditembak Mati di Puncak Jaya

0
228

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Dua orang tukang ojek dikabarkan ditembak mati di dua lokasi berbeda di sekitar Mulia, Ibu Kota Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua, pada Senin (13/2) sekitar pukul 12.00 WIT, yang diduga dilakukan oleh kelompok sipil bersenjata yang beroperasi di wilayah tersebut.

Dikutip dari Kantor Berita Antara Papua, Kapolres Puncak Jaya AKBP Hotman Hutabarat kepada Antara, mengatakan insiden penembakan yang menewaskan kedua tukang ojek itu terjadi di sekitar Gurage dan Mulia. Namun pihak kepolisian pun belum bisa memastikan apakah saat ditembak kedua pengojek itu sedang membawa penumpang atau tidak.

Kini, polisi masih mendalami kasus tersebut dan kedua jenazah tukang ojek sudah dievakuasi ke RSUD Mulia. Polisi pun belum bisa memastikan pelaku penembakan itu, namun kawasan itu merupakan wilayah operasi kelompok bersenjata Philia.

“Belum diketahui dengan pasti siapa pelaku penembakan terhadap kedua tukang ojek yang hingga kini belum diketahui identitasnya,” kata AKBP Hutabarat.

Hingga berita ini disiarkan, suarapapua.com telah mengkonfirmasi peristiwa ini kepada Kapolda Papua, Paulus Waterpauw dan Kabid Humas Polda Papua, Ahmad Kamal, namun beum tanggapan.

 

Sumber: Antara Papua