ArsipArema Cronus Target Poin di Kandang Persipura Jayapura

Arema Cronus Target Poin di Kandang Persipura Jayapura

Senin 2014-10-20 22:15:30

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Tim Singo Edan, julukan untuk Arema Cronus, menargetkan poin, ketika bertandang ke markas Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, dalam laga delapan besar putaran kedua Indones Super League, yang akan dimainkan, Selasa (21/10/2014) sore.

"Target kami adalah meraih hasil yang terbaik. Tentunya hasil yang positif pada laga esok," kata Pelatih Arema Cronous, Suharn, saat jumpa pers di Jayapura, Papua, sore tadi.

Menurutnya, kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura di Malang beberapa waktu lalu tidak lepas dari buah kerja keras anak asuhnya.

 

Namun, pada laga esok, di kandang Persipura, tentunya atmosfer pertandingan akan berbeda jauh, dimana skuat Jacksen F Tiago tentunya mempunyai motivasi yang tinggi untuk membalas kekalahan yang diderita sebelumnya.

"Sebagai pelatih, saya sudah sampaikan kepada pemain agar bermain sabar dan disiplin, karena apa pun hasilnya, baik seri, menang atau kalah, yang penting kami bisa menunjukkan permainan yang terbaik, bisa menghibur masyarakat," katanya.

 

Suharno juga berharap agar pada laga esok, kedua tim sama-sama bisa bermain baik dan menunjukkan sportivitas di lapangan hijau.

 

Sehingga masyarakat yang menyaksikan langsung di layar kaca dan di lapangan Mandala mendapatkan kepuasan.

 

"Laga esok, termasuk laga penentuan bagi kedua tim untuk mengumpulkan poin, baik tuan rumah Persipura dan Arema. Kami akan menyuguhkan permainan terbaik," katanya.

 

Pada laga delapan besar, Arema Cronous, bersama Persipura Jayapura, Persela Lamongan dan Semen Padang berada satu grup.

 

Dimana, tim berjuluk Singo Edan itu telah mengemas tujuh poin dari dua kali menang dan sekali seri, Semen Padang meraih enam poin dari dua kali menang dan sekali kalah.

 

Sementara Persipura Jayapura baru mengemas tiga poin dari sekali menang dan dua kali menelan kekalahan.

 

Sementara  Persela Lamongan yang berada satu grup dengan Persipura, berada di peringkat keempat dengan mengemas satu poin dari sekali seri dan dua kali kalah.

 

Editor: Oktovianus Pogau

 

LINCOLD ALVI

Terkini

Populer Minggu Ini:

Perda Pengakuan dan Perlindungan MHA di PBD Belum Diterapkan

0
“Kami bersama AMAN Sorong Raya akan melakukan upaya-upaya agar Perda PPMHA  yang telah diterbitkan oleh beberapa kabupaten ini dapat direvisi. Untuk itu, sangat penting semua pihak duduk bersama dan membicarakan agar Perda PPMHA bisa lebih terarah dan terfokus,” ujar Ayub Paa.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.