ArsipBoaz Salosa : Kami Siap Tampil Maksimal Besok

Boaz Salosa : Kami Siap Tampil Maksimal Besok

Senin 2014-02-24 15:01:30

PAPUAN, Jayapura— Boaz Salosa, Kapten tim kebanggaan masyarakat Jayapura dan Papua, Persipura Jayapura mengatakan dirinya bersama rekan-rekan setimnya akan bekerja maksimal untuk berikan hasil yang terbaik. Walaupun diakuinya, masih buta dengan kekuatan lawan (Churchill Brothers-red).

“Saya dan teman-teman siap bermain dengan maksimal. Kami akan berusaha  semaksimal mungkin untuk berikan hasil yang terbaik untuk masyarakat Papua dan Persipura. Kami juga sangat buta dengan kekuatan lawan kami”. Demikian disampaikan Boas kepada wartawan pada Senin (24/2/2014) siang tadi di Stadion Mandala, Jayapura, Papua.

Dikatakannya saat ini Persipura memiliki banyak pemain terbaik dan banyak pemain local. Dirinya meminta dukungan dari masyarakat Papua untuk pemain yang akan bermain besok. “Kami banyak pemain terbaik kami. Tapi apapun yang terjadi pada beberapa tahun yang lalu, banyak masyarakat yang mengatakan bahwa kami harus membawa lokal. Dan saat ini sudah ada banyak pemain lokal maka saya minta pemahaman lagi dari masyarakat untuk berikan motivasi yang baik kepada adik-adik.

Lanjut Boaz, Karena saya rasa adik-adik siap menunjukkan kemampuan mereka tapi. Dan masyarakat juga hasu berikan dukungan yang baik karena Persipura ini milik semua orang, siapa pun yang bermain disini harus berikan yang terbaik. Selain itu juga dari pelatih, manajemen  dan  pemain satu sama lain saling memberikan dukungan, sehingga menurut saya bias memperoleh hasil yang memuaskan,” Jelas Boaz.

Boaz akui jika dia dan teman-temannya belum tahu kekuatan lawan. Untuk mengetahui kekuatan lawan dirinya bersama rekan-rekan setim dan manajemen akan meeting dan nonton cuplikan pertandingan dari Churchill Brothers. “Nanti sebentar kami ada meeting dan nonton pertandingan dari churchil Brothers. K arena dari perekaman mereka kami bisa tahu satu persatu permainan mereka. Dan saya rasa pertandingan di ajang AFC ini sangat berat. Mungkin teman-teman bisa lihat,” ungkap Salosa.

“Terakhir yang lebih penting lagi adalah menjaga kondisi oleh semua pemain. Semua pemain adalah pemain profesional maka saya rasa untuk menjaga stamina dan lainnya mereka bisa atur. Karena kami harus kerja keras dan berikan yang terbaik untuk Persipura dan masyarakat Papua,” harap Salosa.

“Apapun yang terjadi, mungkin dengan beberapa pertandingan yang kemarin saya akui belum ketemu performa permainan khas kami yang sebenarnya. Tapi kami yakin dan percaya bahwa dengan AFC ini Persipura tidak mau apapun yang terjadi kami akan berikan permainan kami yang terbaik,” tutup Boaz Optimis.

 

ARNOLD BELAU

Terkini

Populer Minggu Ini:

20 Tahun Menanti, Suku Moi Siap Rebut Kursi Wali Kota Sorong

0
"Kami ingin membangun kota Sorong dalam bingkai semangat kebersamaan, sebab daerah ini multietnik dan agama. Kini saatnya kami suku Moi bertarung dalam proses pemilihan wali kota Sorong," ujar Silas Ongge Kalami.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.