Arsip“PESAN MANTAN KETUA UMUM SEKALIGUS PENDIRI KNPB .!

“PESAN MANTAN KETUA UMUM SEKALIGUS PENDIRI KNPB .!

Rabu 2015-11-18 14:24:20

JAYAPURA, SUARAPAPUA. Com — Kepada seluruh Crew KNPB di hari ulang tahun KNPB yang ke-VII pada 19 November 2015,di seluruh penjuruh tanah air West Papua. Engkau telah menunjukkan kepada lawanmu di pangung demokratis.kamis(18/11/2015)malam.

“PESAN PENDIRI & KETUA UMUM KNPB PUSAT Mantan Ketua umum KNPB Pusat sekaligus juga pendiri KNPB menyampaikan pesan kepada pengurus KNPB wilayah, KNPB Konsulat dan seluh anggota KNPB sorong sampai merauke tetap mempertahankan exsitensi perlawanan terhadap kolonialisme Indonesia di West Papua secara bermartabat dan kosnsiten.

Pendiri KNPB yang kini menjadi ketua Parlemen Nasional West Papua (PNWP) sekaligus juga dewan Komite ULMWP dalam Buchtar Tabuni, mengharapkan agar KNPB tetap mempertahankan perlawanan dan konsisten terhadap agenda hak penetuan Nasib sendiri bagi rakyat Papua Barat.

Selain itu Buchtar Tabuni, menyapaikan kepada seluruh Anggota KNPB bersama rakyat Papua untuk tetap fokus pada pada perjuangan dan terus Mengawal ULMWP, sebagai wada kordinasi yang saat ini menjadi Anggota Obcerver di MSG.

Berikut ini adalah kutipan pesan yang disampaikan oleh Buchtar Tabuni, sebagai pendiri dan mantan Ketua umum KNPB pusat melalui pesan elektonik dari honiara Solomon Island pada tanggal 18 November 2015.

1. Kenakan seragam armimu.
2. Kenakan juga kaca mata hitam ribenmu. Sebagai tanda perlawanan kita melawan penjajahan. Alirkan arus ini sebagai sebuah ‘ SIMBOL PERLAWANAN DAMAI’ yang bermartabat dan bertanggung jawab.
Dan tumbuh kembangkan kepada segenap manusia melawan kolonialisme.

Selamat Merayakan HUT KNPB Ke-7 Honiara Solomon Islands 18 November 2015 By.Buchtar Tabuni.Pendiri & mantan Ketua Umum KNPB Pusat
siap hormat

Buchtar Tabuni, yang kini menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) dari Kepolisian kolonial Indonesia melalui Polda Papua, tersebut juga menyampaikan bahwa, Gaji yang paling mahal bagi aktvis KNPB adalah mati dibunuh, penjarah dan Buronan, oleh sebab itu jagan pernah takut teradap ancaman yang dibuat oleh kolonial indonesia,tetapi tetap fokus ikuti komando dan melawan kolonial indonesia secara damai dan bermartabat.

 

Akhir dari pesan ini saya sebagai pendiri KNPB sekaligus Matan ketua umum menyampaikan Selamat Merayakan HUT KNPB Ke-7, 19 November 2015. “Salama Revolusi”
Honiara Solomon Islands 18 November 2015

 

Terkini

Populer Minggu Ini:

Bangun RS Tak Harus Korbankan Warga Sekitar Sakit Akibat Banjir dan...

0
“Perda kota Jayapura melarang aktivitas pembangunan di atas kawasan resapan air serta adanya Permenkes tentang panduan pembangunan Rumah Sakit, tetapi melihat fakta kenaikan air di kawasan resapan air Lembah Emereuw serta wilayah Kotaraja dan pasar Youtefa, maka sebaiknya pemerintah segera mengambil sikap dengan usulan kami demi hak dan keselamatan warga masyarakat,” tandasnya.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.