ArsipMeningkatkan Kualitas Pemain, Manajemen Persipura Datangkan Pelatih U-21 Dari Brasil

Meningkatkan Kualitas Pemain, Manajemen Persipura Datangkan Pelatih U-21 Dari Brasil

Rabu 2015-02-11 22:37:30

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — untuk meningkatkan kualitas Pemain U-21 dimusim 2015, Manajemen Persipura Jayapura dengan resmi mengontrak pelatih asal Brazil.

“Pelatih yang kami datangkan ini dari Brazil. Pelatih ini kami datangkan untuk meningkatkan kualitas pemain-pemain Persipura U-21,” ungkap ketua umum Persipura Benhur Tommy Mano, kepada wartawan di Hotel Sahid Entrop Jayapura, selasa (10/2/2014) malam.

 

Tambahnya, pihaknya sengaja mengambil pelatih dari luar negeri karena dirinya menginginkan bahwa setiap pemain U-21 menjadi pemain yang berbobot dan berkulitas tinggi nantinya.

 

“Kita ambil dari Brasil karena kita mau pemain U-21 menjadi pemain yang berbobot, siap pakai dan berkulitas,” ungkap Benhur yang juga Walikota Jayapura ini.

 

Lanjut benhur, nama pelalatih yang di kotrak adalah Claudio Barcelos D Jesus dari Sao Paulo Brazil. Pelatih ini dalam waktu dekat akan bergabung dengan pemain-pemain U-21, ungkap Benhur lagi.

 

Benhur beralasan, dirinya memilih pelatih asing untuk anak asuhnya karena kedepan dirinya menginginkan pemain-pemain persipura U-21 menjadi cadangan bagi tim inti nantinya.

 

“U-21 adalah gudang dari tim inti. Jika ada yang cedera dan lain-lain kita akan pake mereka,”

 

Dalam kesempatan itu juga dirinya menghimbau kepada semua warga kota dan pengemar persipura agar dapat mendukung tim kebanggaan papua ini dengan doa agar persipura dapat memenangkan pertadingan di tahun 2015 ini.

 

“saya harap, semua warga papua maupun pengemar persipura untuk berdoa biar persipura dapat menang di tahun ini,” tutur Benhur mengakhiri pembicaraannya.

 

MIKHA GOBAY

Terkini

Populer Minggu Ini:

ASN dan Honorer Setiap OPD di Paniai Dibekali Ilmu Protokoler dan...

0
"Kegiatan pembekalan ilmu kepada pegawai dan tenaga honorer di lingkungan Pemda Paniai seperti begini kami sangat mendukung. Humas luar biasa dan kepada peserta, saya minta ilmu yang sudah didapat harus dipraktekkan," ujarnya.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.