ArsipPT. Lakawan Terus Tingkatkan Kualitas Karyawan dengan Pelatihan dan Uji Kompetensi

PT. Lakawan Terus Tingkatkan Kualitas Karyawan dengan Pelatihan dan Uji Kompetensi

Minggu 2016-02-14 13:11:26

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — PT. Lakawan sebagai kontraktor Elektrikal Mekanikal yang berkantor pusat di Jayapura melaksanakan pelatihan dan uji kompetensi untuk meningkatkan kapasitas karyawan dan karyawati di aula kantor PLN Area Biak, Jalan Yos Sudarso, Biak, Papua pada Sabtu (13/2/2016).

Dalam kegiatan tersebut PT. Lakawan menggandeng PT. PLN Area Biak dan DPD Astekindo Papua sebagai bagian dari pemateri dalam pelatihannya dan selanjutnya dilakukan sertifikasi bagi seluruh karyawannya.

 

“Kami berharap agar karyawan PT. Lakawan dapat mengikuti pelatihan dan uji kompetensi ini dengan baik dengan harapan kualitas pelayanan kepada pelanggan kami di Area Biak semakin meningkat,” jelas manajer PLN Area Biak, Salmon Kareth, dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut.

 

Hal senada disampaikan direktur utama PT. Lakawan, Arman saat dikonfirmasi suarapapua.com pada Minggu (14/2/2016), bahwa dari semua Area PLN yang mereka tangani, sudah melakukan pelatihan dan uji kompetensi.

 

“Kami telah melakukan pelatihan dan uji kompetensi di dua provinsi yakni Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan pada PLN Area Pinrang dan PLN Area Mamuju,’’ ugkap Arman.

 

Selain itu, Abdul Karman, manajer administrasi dan keuangan PT. Lakawan mengatakan, saat ini PT. Lakawan sudah menjalani kontrak tahun kedua dari 5 tahun kontrak dengan PLN Wilayah Papua dan Papua Barat untuk Pelayanan Teknik Pola II PLN Area Biak sehingga merasa penting untuk melakukan Upgrade kompetensi demi menjaga mutu pelayanan kepada segenap pelanggan PLN Area Biak.

 

“Kegiatan pelatihan dan uji kompetensi tersebut dilaksankan selama sehari yang melibatkan seluruh karyawan PT. Lakawan Biak dan juga ada beberapa peserta Magang dari BLK yang sementara magang di PLN Area Biak,” ujarnya kepada suarapapua.com dari Biak.

 

Pelatihan dan uji kompetensi karyawan dan karyawati PT. Lakawan tersebut diselenggarakan dengan mengusung tema Peningkatan Kapasitas Karyawan/ti PT. Lakawan Demi Terciptanya Mutu Pelayanan Prima Terhadap Pelanggan PT. PLN (Persero) Area Biak.

 

HARUN RUMBARAR

Terkini

Populer Minggu Ini:

Aksi Hari Aneksasi di Manokwari Dihadang Aparat, Pernyataan Dibacakan di Jalan

0
“Pukul 11. 04 WP pihak keamanan hadirkan pihak DPR PB. Pukul 12. 05 WP, massa aksi kami arahkan untuk menyampaikan orasi politik dari masing-masing organisasi. Akhir dari orasi politik membacakan pernyataan sikap.”

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.