ArsipMajalah JUBI Edisi Perdana Diluncurkan

Majalah JUBI Edisi Perdana Diluncurkan

Selasa 2013-04-30 13:57:15

PAPUAN, Jayapura — Bertempat di Meeting Room, Lantai I, Hotel Horison, Jayapura, Selasa (30/4/2013) siang tadi, majalah Jujur Bicara (JUBI) Edisi Perdana, telah diluncurkan secara resmi oleh Sekertaris Eksekutif Foker LSM Papua, Lien Maloali, yang disaksikan oleh puluhan wartawan dan tamu undangan.

Maloali, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas usaha dan kerja keras staf redaksi JUBI sehingga majalah JUBI edisi perdana dapat segera diterbitkan, dan bisa hadir ke hadapan pembaca.

 

"Dengan hadirnya majalah JUBI, LSM di Papua juga perlu memikiran tentang kemandirian, agar tidak lagi menjadi peminta kepada pendonor," ujar Maloali.

SE Foker LSM ini juga mengusulkan agar manajemen majalah JUBI dapat memikirkan sebuah unit usaha atau bisnis yang dapat membantu majalah JUBI kedepannya, agar terus eksis dan tidak terhambat.

Dalam acara tersebut, tampak hadir juga Sekda III Kota Jayapura, mewakili Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano, termasuk dihadiri oleh beberapa wartawan lokal di Jayapura, Papua.

Beberapa waktu lalu, Victor Mambor, pemimpin redaksi Tabloi JUBI menegaskan, tujuan kehadiran majalah JUBI adalah memberikan pendidikan politik kepada masyarakat di tanah Papua, selain menumbuhkan semangat menulis panjang di kalangan wartawan di tanah Papua.

ARNOLD BELAU

1 KOMENTAR

Terkini

Populer Minggu Ini:

Hasil GCC: Ratu Viliame Seruvakula Terpilih Sebagai Ketua Adat Fiji

0
“Kami sekarang sampai pada titik di mana melihat hasil kajian ini cukup jelas bahwa selama beberapa tahun terakhir, masyarakat menjadi lebih sadar dalam mencari sesuatu untuk membantu mereka, membimbing mereka maju, terutama kaum muda,” kata Viliame.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.