ArsipGubernur Lakukan Kunjungan Ke Timika

Gubernur Lakukan Kunjungan Ke Timika

Jumat 2012-05-11 16:57:00

Selanjutnya, Gubernur bersama rombongan diantar menuju ke Rimba Papua Hotel untuk rehat dan selanjutnya menuju Rimba Golf Kuala Kencana untuk makan siang bersama.

Usai makan siang, Gubernur bersama rombongan kembali ke Rimba Papua untuk selanjutnya istirahat siang.

Untuk agenda kunjungan selanjutnya, Jumat (11/5) hari ini, Gubernur bersama rombongan provinsi dan Pimpinan daerah Mimika akan melakukan kunjungan ke Tembagapura (Area pertambangan PTFI).

Sesuai info dan pantauan suarapapua.com, Gubernur Provinsi Papua didampingi oleh isteri dan beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Papua.

Rombongan Gubernur yang melakukan kunjungan ke Timika sebanyak 15 orang, beberapa diantaranya kepala dinas.

Direncanakan, Jumat (11/5) sekitar pukul 18.00 WIT akan dilakukan jamuan makan malam antara Gubernur dan pimpinan SKPD di Pemda Mimika.

Mengenai agenda, hingga sekarang belum diketahui agenda apa yang dilakukan oleh Gubernur dan rombongan di Timika.

Akibat belum terlaksanakannya Pilgub Papua, penjabat Gubernur saat ini telah dianggap gagal melaksanakan amanah Menteri Dalam Negeri yang meminta agar Pilkada Papua dilakukan dalam waktu cepat.

JUSTINE HOMERS

Terkini

Populer Minggu Ini:

Ini Keputusan Berbagai Pihak Mengatasi Pertikaian Dua Kelompok Massa di Nabire

0
Pemerintah daerah sigap merespons kasus pertikaian dua kelompok massa di Wadio kampung Gerbang Sadu, distrik Nabire, Papua Tengah, yang terjadi akhir pekan lalu, dengan menggelar pertemuan dihadiri berbagai pihak terkait di aula Wicaksana Laghawa Mapolres Nabire, Senin (29/4/2024) sore.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.