ArsipGubernur Lakukan Kunjungan Ke Timika

Gubernur Lakukan Kunjungan Ke Timika

Jumat 2012-05-11 16:57:00

Selanjutnya, Gubernur bersama rombongan diantar menuju ke Rimba Papua Hotel untuk rehat dan selanjutnya menuju Rimba Golf Kuala Kencana untuk makan siang bersama.

Usai makan siang, Gubernur bersama rombongan kembali ke Rimba Papua untuk selanjutnya istirahat siang.

Untuk agenda kunjungan selanjutnya, Jumat (11/5) hari ini, Gubernur bersama rombongan provinsi dan Pimpinan daerah Mimika akan melakukan kunjungan ke Tembagapura (Area pertambangan PTFI).

Sesuai info dan pantauan suarapapua.com, Gubernur Provinsi Papua didampingi oleh isteri dan beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Papua.

Rombongan Gubernur yang melakukan kunjungan ke Timika sebanyak 15 orang, beberapa diantaranya kepala dinas.

Direncanakan, Jumat (11/5) sekitar pukul 18.00 WIT akan dilakukan jamuan makan malam antara Gubernur dan pimpinan SKPD di Pemda Mimika.

Mengenai agenda, hingga sekarang belum diketahui agenda apa yang dilakukan oleh Gubernur dan rombongan di Timika.

Akibat belum terlaksanakannya Pilgub Papua, penjabat Gubernur saat ini telah dianggap gagal melaksanakan amanah Menteri Dalam Negeri yang meminta agar Pilkada Papua dilakukan dalam waktu cepat.

JUSTINE HOMERS

Terkini

Populer Minggu Ini:

KPU Lanny Jaya Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara

0
“Kami harap kepada 39 distrik yang belum pleno di masing-masing distrik, secepatnya diselesaikan untuk selanjutnya bawa hasilnya ke KPU. Ada satu distrik yang sudah kumpul. Kalau batas waktu lewat, pasti KPU dan Bawaslu bersama keamanan akan turun jemput langsung,” ujar Aminastri Kogoya, ketua KPU kabupaten Lanny Jaya.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.