ArsipHadapi PBR, Persipura Siap Tempur di Palembang

Hadapi PBR, Persipura Siap Tempur di Palembang

Senin 2014-11-03 16:23:15

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Persipura Jayapura dikabarkan siap tempur menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR), dalam pertandingan semifinal Indonesia Super League (ISL), yang bakal digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa (4/11/2014).

Juru Bicara Persipura Jayapura, Rocky Bebena, kepada antaranews.com mengungkapkan, tempat penyelenggaraan semifinal ISL yang sebelumnya direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, akhirnya telah dipindahkan.

 

Pemindahaan tempat, lanjut Rocky, dilakukan lantaran pertimbangan keamanan, sehingga PT Liga Indonesia, selaku operator ISL, memindahkan venue perebutan tiket final tersebut.

 

"Pada prinsipnya Persipura siap. Surat pemberitahuan kami sudah terima, bahwa semifinal di Jakabaring dan lawannya kan sudah jelas tim Pelita Bandung Raya. Pagi ini Persipura bertolak ke Jakarta untuk persiapan ke Palembang," kata Rocky.

 

Menurut Rocky, skuad Mutiara Hitam akan membawa seluruh pemainnya ke Palembang. Ia pun berharap timnya bisa meraih kemenangan agar peluang untuk mempertahankan gelar juara bisa tetap terjaga.

 

"Semua pemain dibawa, baik yang di Jayapura dan yang sementara berada di Surabaya, termasuk Ruben, Titus Bonai, dan Lukas Mandowen. Yang pastinya, jajaran asisten pelatih sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk di laga semifinal. Doakan saja semoga Persipura menang," katanya.

 

Persipura melangkah ke semifinal setelah menang 4-1 atas Persela Lamongan di laga terakhir. Hasil itu membuat Tibo dan kawan-kawan berstatus sebagai juara grup dengan mengemas 12 poin dari enam laga.

 

Sementara itu, PBR melangkah ke empat besar seusai menang 2-1 atas Persib Bandung di pertandingan terakhir. Kemenangan itu menjadikan PBR sebagai runner-up Grup L dengan poin delapan.

 

Semifinal ISL akan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Pelita Bandung Raya pada 4 November pukul 15.30 WIB, dan Persib Bandung versus Arema Indonesia di hari yang sama pada pukul 19.00 WIB.

 

OKTOVIANUS POGAU

Terkini

Populer Minggu Ini:

Parpol Harus Terbuka Tahapan Penjaringan Bakal Calon Bupati Tambrauw

0
SORONG, SUARAPAPUA.com --- Forum Komunikasi Lintas Suku Asli Tambrauw mengingatkan pengurus partai politik di kabupaten Tambrauw, Papua Barat Daya, untuk transparan dalam tahapan pendaftaran...

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.