ArsipBoaz : Kami Optimis Bisa Curi Poin Di Maladewa Dan India

Boaz : Kami Optimis Bisa Curi Poin Di Maladewa Dan India

Senin 2014-03-31 10:53:00

PAPUAN, Jayapura— Boaz Salosa, Kapten Tim Mutiara Hitam mengatakan siap untuk bertanding lawan New Radiant, di Stadion Nasional Maladewa yang akan digelar pada taggal  2 April 2014 dan lawan Churchull Brothers pada Rabu 9 April 2014 di India.

“Saya dan teman-teman  sudah siap untuk bermain di Maladewa dan India. Kondisi kami saat ini sudah benar-benar 100% siap dan tidak ada masalah,”.  Hal ini disampaikan oleh Boaz saat dihubungi via telepon genggamnya dari Jakarta pada Sabtu (29/3/2014).

Boaz mengatakan para pemain dan Official Persipura akan berangkat besok ke Maladewa. “Iya betul skali, kami akan berangkat besok,”. Tulisnya lewat pesan singkat kepada suaraPapua.com malam ini dari Jakarta.

Lanjut Boaz, untuk persiapan tim saya dan teman-teman sudah siap 100 % untuk berangkat ke Maladewa. Untuk itu saya dan teman-teman mohon dukungan doa dari seluruh masyarakat di tanah Papua dan juga persipura mania supaya saya  dan teman-teman bisa membawa pulang poin dari maladewa dan india,” katanya.

Menurut Boaz, semua pemain Persipura optimis akan curi poin di Maladewa maupun India tetapi itu semua butuh kerja keras dari para pemain di lapangan selama 90 menit.

“Semua pemain sangat optimis bisa curi poin di maladewa dan india,tapi saya mau bilang bahwa itu tidak gampang,,karna semua pemain kita harus butuh kerja keras selama 90 menit dan konsentrasi yang tinggi supaya bisa bawa pulang tiga poin,” pungkasnya.

 

ARNOLD BELAU

Terkini

Populer Minggu Ini:

Penghargaan Musik di Eropa untuk Black Brothers

0
Mereka memadukan alat musik tradisional dengan instrumen Barat. Personil Sangguma berjumlah tujuh orang dengan dua kreatornya Tony Subam (East Sepik Province) dan Sebastian Miyoni (Milne Bay Province).

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.