Tiga Orang Karyawan Freeport Jadi Korban Penembakan di Kuala Kencana

0
2109

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Dilaporkan setidaknya tiga orang karyawan menjadi korban dalam penembakan yang telah terjadi pada hari ini, Senin (3/30/2020) di lingkungan Office Buliding PT Freeport Indonesia (PT FI) di Kuala Kencana, Timika, Papua.

Tiga karyawan yang jadi korban tersebut diketahui satunya adalah karyawan Warga Negara Asing (WNI) dan dua lainnnya adalah Warga Negara Indonesia (WNI).

Baca Juga:  ASN dan Honorer Setiap OPD di Paniai Dibekali Ilmu Protokoler dan Menulis

Dari penelusuran media ini, setelah terjadi peristiwan ini PT Freeport Indonesia telah mengeluarkan imbauan untuk karyawan yang berada di sekitar Kuala Kencana.

Baca Juga: Breaking News: Penembakan Terjadi di Kuala Kencana, Timika

Salah satu poin dari imbauan tersebut adalah meminta semua karyawan agar menghentikan semua kegiatan dan segera mencari tempat berlindung.

ads
Baca Juga:  Masyarakat Tolak Pj Bupati Tambrauw Maju Dalam Pilkada 2024

Corporate Communication PT Freeport Indonesia, Kerry Yarangga saat dikonfirmasi media ini terkait penembakan yang terjadi di Kuala Kencana, hingga berita ini diturunkan belum ada respon.

VP Corporate Communications PT Freeport Indonesia, Riza Pratama yang dihubungi suarapapua.com pada sore ini, hingga berita ini diturunkan, belum  ada jawaban.

Pewarta: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaBreaking News: Penembakan Terjadi di Kuala Kencana, Timika
Artikel berikutnyaTPNPB Akui Lakukan Penembakan di  Kuala Kencana