Seorang Nelayan Tenggelam di Perairan Manokwari Diduga Akibat Ditabrak Perahu Lain

0
1126

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Nikson Rumfabe, seorang nelayan berusia 45 tahun dilaporkan hilang saat mancing di Manokwari, berdekatan dengan hotel Mansinam Beach Resort pada, Minggu (13/9/2020) pukul 19.30 waktu Papua.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari, George Leo Mercy Randang, mengatakan dari laporan yang diterimanya pukul 21:20, pria tersebut diduga ditabrak perahu lain ketika melakukan aktivitas mancing.

Baca Juga:  Seruan dan Himbauan ULMWP, Markus Haluk: Tidak Benar!

“[Dia] di tabrak oleh perahu yang lain, sehingga perahu korban patah dan korban diperkirakan tenggelam,” jelas George sesuai release pers yang diterima suarapapua.com, Senin (14/9/2020).

Setelah menerima laporan itu, kata George, pada pukul 21.45 tim Rescue mengunakan Rescue Car berangkat menuju Dermaga Fasharkan, dilanjutkan ke lokasi peristiwa menggunakan perahu karet untuk melakukan pencarian.

Baca Juga:  Freeport Indonesia Dukung Asosiasi Wartawan Papua Gelar Pelatihan Pengelolaan Media

Sejauh ini tim SAR Manokwari belum menemukan korban naas tersebut.

ads

Tim SAR Manokwari pada, Senin (14/9/2020) kembali melakukan pencarian korban di lokasi kejadian.

Humas SAR Manokwari, Muh. Hairul melaporkan pada, Senin pagi ini bersama rekannya kembali melakukan pencarian sekitar koordinat 0°52’45.90″S/134°5’22.96″E atau di perairan Hotel Mansinam Manokwari.

Hingga kini Korban yang adalah warga Kenari Tinggi itu belum juga ditemukan. Sementara ini Tim dan keluarga korban masih melakukan pencarian.

Baca Juga:  Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Lakukan Sidak ke Sejumlah SPBU Sorong

 Pewarta: Charles Maniani

Editor: Elisa Sekenyap 

Artikel sebelumnyaBreaking News: TPNPB Claims to Have Shot Dead Three TNI Members at Intan Jaya
Artikel berikutnyaPemerintah Rusia Berikan Beasiswa Bagi 10 OAP