DPD KNPI Tambrauw Resmi Dilantik

0
1106

TAMBRAUW, SUARAPAPUA.com — DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tambrauw periode 2020-2023 resmi dilantik pada, Kamis (19/11) di aula kantor bupati lama distrik Sausapor, Tambrauw. 

“Kami DPD KNPI propinsi berharap KNPI kabupaten Tambrauw dapat berkontribusi mewarnai pembangunan dan kemajuan bangsa serta daerah, dengan generasi muda yang visioner,” kata Jimmy Liunsanda, sekertaris DPD KNPI provinsi Papua Barat, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga:  Pemuda Adat Tekankan Cakada Harus Memihak Masyarakat

Dalam sambutannya, dia juga mengharapkan agar ketua DPD KNPI Tambrauw beserta seluruh jajaran pengurus yang dilantik dapat menjalankan amanah dan tugas organisasi dengan baik.

Sementara itu, Hugo Asrouw, ketua panitia pelantikan menyatakan penobatan KNPI Tambrauw merupakan era kebangkitan pemuda yang selama 8 tahun vakum.

“Semoga dengan wadah KNPI, pemuda dapat melatih dan membina diri agar kedepan menjadi pemuda yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

ads
Baca Juga:  Harus Ada Kepastian Hukum Dalam Penerimaan CPNS OAP di Papua Selatan

Ketua DPD KNPI Tambrauw, Bartolomeus Asem turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang begitu besar bagi dirinya untuk dijalankan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja-keras dan bantuan dari semua pihak dalam menjalankan kepemimpinan KNPI Kabupaten Tambrauw periode 2020-2023 ini,” jelasnya.

Tak lupa, dia pun mengajak generasi muda untuk menjadi pilar, penggerak dan pengawal jalannya pembangunan di Tambrauw.

Baca Juga:  Ancaman Pada Bumi Tinggi Akibat Investasi, Aries Ap Ajak Tanam Pohon Bersama

“Saya berharap dan mengajak kepada generasi muda terlibat sehingga melalui generasi muda, kita berkomitmen melahirkan generasi yang cerdas, kritis, berkemajuan, kreatif serta memahami berbagai kondisi dan permasalahan yang ada, terutama dalam hal pembangunan di kabupaten Tambrauw,” pungkasnya.

Pewarta: Reiner Brabar
Penyunting: Yance Agapa
Editor: Arnold Belau

 

Artikel sebelumnyaDiduga Kapolres Merauke Borgol Anggota MRP Karena Laporan BIN
Artikel berikutnyaIni Program Prioritas Utama KNPI Tambrauw