ArsipPejabat PD Irian Bakti Cabang Wamena Diserah Terimakan

Pejabat PD Irian Bakti Cabang Wamena Diserah Terimakan

Rabu 2015-02-04 17:31:00

WAMENA, SUARAPAPUA.com — Kepala Perusahaan Daerah (PD) Irian Bakti Cabang Wamena, diserah terimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru, Harahap, SE. Acara berlangsung di Aula Hotel Balim Pilamo, Wamena, Rabu (4/2/2015).

Plh. Direktur Umum dan SDM PD Irian Bakti Papua, Deinas Geley mengatakan, Kepala Cabang PD Irian Bakti Wamena yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan hati. 

 

Sebab jika melaksanakan tugas dengan hati, pada akhirnya juga tugas dan pelayanan akan terlaksanan dengan baik.

 

“Harus kerja dengan hati dingin melayani masyarakat di Pegunungan Tengah ini, karena di Irian Bakti Wamena melayani beberapa kabupaten pemekaran yang jumlah pegawainya banyak. Tapi saya harap, jika layani dengan hati, pastinya akan sukses dalam melakukan tugas,” kata Geley dalam sambutannya.

 

Selain itu, Galey minta, supaya Kepala PD Irian Bakti Wamena yang baru ini untuk menjalin kerja sama dengan bupati-bupati di daerah Pegunungan Tengah Papua, sehingga pelayanan beras yang selama ini dari beberapa kabupaten dilayani di Wamena bisa dapat terlayani di kabupaten masing-masing.

 

“Memang pegawai kalau dari kabupaten lain tidak bisa terima beras di kabupaten lain dan itu aturan, jadi saya harap supaya Kepala Irian Bakti baru cabang Wamena untuk buka peluang ini dengan para bupati di daerah ini."

 

"Memang itu suatu tantangan, tetapi saya pikir jika kerja dengan hati pasti bisa terlaksana,” jelasnya.

 

Sementara, Kepala PD Irian Bakti Cabang Wamena yang baru dilantik, Harahap, mengatakan, ia akan membangun kerja sama dengan bupati di beberapa kabupaten pemekaran, namun harus menunggu surat dari bupati-bupati setempat.

 

“Kami tidak bisa ambil tindakan langsung, jika bupati setempat memberitahu kami bahwa bersedia, ya kami akan salurkan ke sana untuk dilayani di tempat-tempat tersebut." 

 

"Tetapi kedepan akan kami upayakan untuk bisa buka tempat penyalura beras di masing-masing kabupaten," kata Harahap kepada wartawan, usai pelantikan.

 

Editor: Oktovianus Pogau

 

ELISA SEKENYAP

Terkini

Populer Minggu Ini:

Pemimpin Pasifik Akan Membahas Isu-Isu Besar yang Dihadapi Kawasan Ini di...

0
"Proses PALM menawarkan platform yang berharga bagi Pasifik dan Jepang untuk mendiskusikan keprihatinan dan prioritas bersama dalam semangat kemitraan dan persahabatan yang tulus. Jepang telah menjadi mitra yang setia bagi Palau dan negara-negara lain di Pasifik," kata Kantor Presiden Palau.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.