ArsipKompetisi Seleksi Persipura Junior Telah Dibuka

Kompetisi Seleksi Persipura Junior Telah Dibuka

Senin 2012-06-11 11:56:00

Dalam laga tersebut, PS Cenderawasih berhasil mengalahkan PS Sliber dengan skor tipis 2-1.

Menurut Kordinator pertandingan divisi utama Persipura, Roky Bebena, semua tim yang bertanding telah diseleksi  baru-baru ini di Hotel Relat Jayapura.

“Sekaligus pengumpulan peryaratan peserta tim dan manager, serta pelatih tim. Seleksi ini akan dilangsungkan dengan sistem setengah kompetisi selama dua bulan dan akan berakir Agustus mendatang,” kata Roky ketika ditemui wartawan.

Dilanjutkan, 19 tim ini dibagi dua group. Pull A dan Pull B. Ke 19 tim ini ditangani langsung oleh Manajemen persipura. Pada masing-masing group akan masuk pada babak semifinal.

Ditambahkan, bagi dua tim terlama dari setiap grup dinyatakan degradasi ke divisi satu, maka sisa total degradasi berjumlah empat tim.

Selama pertandingan berlangsung, manajemen mengunakan 16 wasit dari persipura-Jayapura.

Ditambahkan pula, bahwa bagi setiap tim tidak diperkenankan menganti-ganti nomor punggung. Nomor punggung harus digunakan sampai selesai kompetisi.

“Untuk batas usia, misalnya lewat dari 25, minimal 27, 28 dan 29, mereka ini tidak menutup kemungkinnan kalau berpotensial, artinya memiliki keterampilan mengola bola dan lainnya pasti ada pertimbangan manajemen persipura untuk memperkuat Tim Persipura,” tutup Roky,

DORA MATONGA

Terkini

Populer Minggu Ini:

Pemkab Yahukimo Belum Seriusi Kebutuhan Penerangan di Kota Dekai

0
“Pemerintah kita gagal dalam mengatasi layanan penerangan di Dekai. Yang kedua itu pendidikan, dan sumber air dari PDAM. Hal-hal mendasar yang seharusnya diutamakan oleh pemerintah, tetapi dari pemimpin ke pemimpin termasuk bupati yang hari ini juga agenda utama masuk dalam visi dan misi itu tidak dilakukan,” kata Elius Pase.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.