ArsipAndalkan Pengalaman, Persipura Optimis Kalahkan PBR

Andalkan Pengalaman, Persipura Optimis Kalahkan PBR

Selasa 2014-11-04 09:31:45

PALEMBANG, SUARAPAPUA.com — Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Chris Leo Yarangga mengatakan, Persipura optimistis bisa menekuk Pelita Bandung Raya (PBR), dalam perebutan tempat ke final Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu sore ini.

"Kami sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka," kata Chris, seperti ditulis tempo.co, pagi ini.

 

Yarangga mengatakan, Persipura telah mempelajari pola permainan PBR melalui rekaman video selama semusim.

Kekuatan PBR, lanjut Yarangga, ada pada para pemain muda mereka. Sebaliknya, Persipura justru banyak diisi pemain senior.

 

“Di sinilah keuntungannya. Memang mereka tim muda dan masih kuat. Tapi kami punya pengalaman sebagai juara," kata Yarangga.

 

Persipura melangkah ke semifinal setelah menang 4-1 atas Persela Lamongan di laga terakhir. Hasil itu membuat Tibo dan kawan-kawan berstatus sebagai juara grup dengan mengemas 12 poin dari enam laga.

 

Sementara itu, PBR melangkah ke empat besar seusai menang 2-1 atas Persib Bandung di pertandingan terakhir. Kemenangan itu menjadikan PBR sebagai runner-up Grup L dengan poin delapan.

 

OKTOVIANUS POGAU

Terkini

Populer Minggu Ini:

KPU Deiyai Akui Satu Bapaslon Perseorangan Telah Memenuhi Verifikasi Faktual

0
“Hari ini secara resmi kami serahkan berita acara hasil verifikasi faktual ini, dan setelah itu silakan ikuti lagi beberapa tahapan berikutnya,” kata Yulianus Mote, ketua KPU kabupaten Deiyai.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.