ArsipPesawat Trigana Air Tujuan Oksibil Hilang Kontak

Pesawat Trigana Air Tujuan Oksibil Hilang Kontak

Minggu 2015-08-16 10:47:14

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Pesawat Trigana Air jenis ATR, dengan nomor penerbangan IL 267, dilaporkan hilang kontak dalam penerbangan Jayapura-Oksibil, Minggu (16/8/2015).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Papua, Komisaris Besar (Kombes) Patrige, mengatakan, pihaknya mendapat informasi bahwa pesawat membawa 49 penumpang.

 

Pilot pesawat adalah Kapten Hasanudin. Ia didampingi kopilot bernama Aryadin dan awak kabin mekanik bernama Mario, serta pramugari bernama Ika dan Dita.

Pesawat tersebut terbang dari Jayapura sejak pukul 14.22 WIT. Penerbangan Jayapura-Oksibil biasanya membutuhkan waktu 55 menit.

Pesawat yang dikemudikan Kapten Hasanudin seharusnya tiba di Oksibil pada pukul 15.15 WIT. Namun, pesawat hingga kini belum mendarat.

 

Adapun daftar nama kru pesawat Trigana Air yang dikeluarkan Badan SAR Nasional, yakni;

  1. Pilot kapten Hasanudin
  2. Flight Officer Ariadin
  3. Ika (pramugari)
  4. Ditta (pramugari)
  5. Mario (mekanik)

 

ANTARA

Terkini

Populer Minggu Ini:

Ribuan Data Pencaker Diserahkan, Pemprov PBD Pastikan Kuota OAP 80 Persen

0
“Jadi tidak semua Gubernur bisa menjawab semua itu, karena punya otonomi masing-masing. Kabupaten/Kota punya otonomi begitu juga dengan provinsi juga punya otonomi. Saya hanya bertanggung jawab untuk formasi yang ada di provinsi. Maka ini yang harus dibicarakan supaya apa yang disampaikan ini bisa menjadi perhatian kita untuk kita tindaklanjuti. Dan pastinya dalam Rakor Forkopimda kemarin kita juga sudah bicarakan dan sepakat tentang isu penerimaan ASN ini,” ujarnya.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.