ArsipMahasiswa Uncen Dapat Bantuan 1 Ton Beras, Dari Presiden.!

Mahasiswa Uncen Dapat Bantuan 1 Ton Beras, Dari Presiden.!

Jumat 2015-11-13 11:05:06

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Staf Khusus presiden, Lenis Kogoya memberikan bantuan beras dari Presiden kepada mahasiswa Universitas Cenderawasi yang di terima langsung oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM UNCEN).

‘’ bantuan yang saya berikan adalah langsung dari bapak presiden untuk mahasiswa uncen, sebeb bapak presiden telah memberikan perhatian khusus untuk mahasiswa uncen,’’kata Lenis Kogoya kepada media seusai memberikan bantuan beras kepada mahasiswa, di perunas III waena, jayapura, papua. Jumat (13/11/2015) sore tadi.

Menurut Lenis, Bantuan beras kepada mahasiswa ini di berikan guna mahasiswa yang siap memasuki hari raya natal, lenis juga mengatakan bantuan ini bukan saja di papua tapi mahasiswa papua yang ada di luar papua juga mendapat bantuan yang sama.

‘’saya telah memberikan bantuan kepada mahasiswa papua di jakarta dan di jawa tengah berupa bantuan dana, itupun saya berikan atas perintah bapak presiden berupa Uang Tunai sebesar Rp.100.000.000,- dan kini saya juga datang untuk memberikan kepada mahasiswa di Uncen, namun berupa barang,’’ujar Kogoya.

Ditambahkannya lagi, kami akan memberikan bantuan kepada semua asrama yang ada di kota jayapura dan asrama mahasiswa yang ada di seluruh indonesia berupa dana dan barang dalam waktu dekat sebelum hari Raya Natal nanti.

Di tempat yang sama, Doni Gobai selaku presiden mahasiswa Uncen memberikan Apresiasi kepada Presiden lewat bantuan yang mereka terima berupa beras 1 Ton kepada mahasiswa uncen saat ini.

‘’kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak presiden joko widodo, yang telah memperhatikan kami saat ini, semoga bantuan ini tidak hanya sampai di sini dan hanya kami saja namun, bapak juga bisa memperhatikan,’’ujar Gobai kepada media suarapapua.com

Gobai juga menambahkan, bantuan yang di berikan berupa beras kepada kami akan kami teruskan kepada seluruh

Dari informasi yang kami terima, bantuan itu itu awalnya akan di berikan kepada mahasiswa di asrama Rusunawa Universitas Cenderawasi, namun ketika sampai di Waena yang terima adalah Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas cenderawasi, dan memberikan uang sayur kepada Badan Eksekutif Mahasiswa sebesar Rp.10.000.000,-

 

Terkini

Populer Minggu Ini:

Mahasiswa Papua di Sulut Akan Gelar Aksi Damai Peringati Hari Aneksasi

0
“Jadi hasil akhir dari diskusi bahwa tanggal 1 Mey 2024 akan dilakukan aksi damai (aksi kampanye), sementara yang menjadi penanggung jawab dari aksi 1 Mei 2024 ini adalah organisasi KNPB Konsulat Indonesia yang dibawahi oleh saudara Agusten dan Kris sebagai coordinator lapangan,” jelas Meage.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.