ArsipTiga Pemain Persela Lamongan Absen Lawan Persipura

Tiga Pemain Persela Lamongan Absen Lawan Persipura

Jumat 2014-10-03 20:14:30

PAPUAN, Jayapura — Tiga pemain Persela Lamongan yang berposisi penyerang dan gelandang dipastikan absen melawan tuan rumah Persipura Jayapura, dalam laga delapan besar, putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Mandala, Kota Jayapura, pada Sabtu (4/10/2014) sore.

“Tiga pemain kami tidak ikut ke Jayapura karena sakit dan cidera,” kata Pelatih Persela, Eduard Chong, dalam sesi jumpa pers, di Jayapura, Papua, sore tadi.

Chong mengatakan, tiga pemain itu, diantaranya penyerang Feri Ariawan yang masih berkutat dengan cidera di kakinya, sementara dua pemain lainnya berposisi di gelandang sedang sakit.

.
“Tapi saya sudah siapkan pemain yang tak kalah kualitasnya untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh ketiga pemain itu,” katanya

 

Mengenai berbagai persiapan yang dilakukan untuk menghadapi putaran pertama laga delapan besar LSI 2014, Chong mengatakan, jika tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu telah melakukannya.

“Kami lakukan 'outbond' guna membangun rasa kebersamaan, kerjasama, dan kedisiplinan pemain. Termasuk uji tanding dengan tim-tim di Jawa Timur,” katanya.

 

Chong mengatakan, usai jumpa pers, 17 pemain Persela yang diboyong ke Jayapura segera uji coba lapangan Mandala Jayapura.

 

“Mungkin sore ini, kami latihan ringan dan uji coba Mandala, guna mematangkan persiapan dan strategi besok lawan Persipura,” katanya.

 

Editor: Oktovianus Pogau

 

LINCOLD ALVI

Terkini

Populer Minggu Ini:

Orang Mee dan Moni Saudara, Segera Hentikan Pertikaian!

0
“Kami tegaskan, jangan terjadi permusuhan sampai konflik diantara orang Mee dan Moni. Semua masyarakat harus tenang. Jangan saling dendam. Mee dan Moni satu keluarga. Saudara dekat. Cukup, jangan lanjutkan kasus seperti ini di Nabire, dan di daerah lain pun tidak usah respons secara berlebihan. Kita segera damaikan. Kasus seperti ini jangan terulang lagi,” ujarnya.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.