MUA KMPM MAMIPO Lahirkan Pengurus Baru

0
1103

WAMENA, SUARA PAPUA.com— Komunitas Mahasiswa, Pelajar dan Masyarakat Maima, Minimo dan Popukoba telah melakukan Musyawarah Umum Anggota (MUA) dan telah memilih Badan Pengurus Organisasi yang baru. Kegiatan tersebut dilakukan pada Rabu (18/12/2019) lalu di Sipur, Wamena, Papua.  

Musyawarah tersebut dihadiri semua anggota MAMIPO dan senior yang datang dari Jayapura.  Kegiatan tersebut terselenggara dengan dipimpin oleh  Gerson Lagowan, Frengki Mulait dan Meyke Lokobal.

Baca Juga:  Wapres RI dan Enam Pj Gubernur Tanah Papua Dikabarkan Hadiri Hut PI Lembah Balim

Gerson menjelaskan, setelah membentuk tim formatur untuk pemilihan badan pengurus baru, selanjutnya telah dilakukkan pemilihan pengurus untuk perode 2019 – 2021.

“Natalius Lokobal terpilih sebagai ketua, Esom Wamu sebagai sekretaris dan Yoni Mulait sebagai Bendahara,” ungkapnya kepada suarapapua.com di Wamena sehari setelah kegiatan tersebut diselenggarakan.

Sementara itu, Ekilon Mulait, ketua pengurus lama mengatakan MUA tersebut dilakukan karena masa kepemimpinan telah selesai.

ads
Baca Juga:  Tragedi Penembakan Massa Aksi di Dekai 15 Maret 2022 Diminta Diungkap

“Dalam organisasi memang harus begini. Kami lakukan ini supaya organisasi ini tetap hidup da nada regenerasi,” katanya.

Selain itu, Januarius Mulait mewakili senior menambahkan, dirinya berharap agar badan pengurus yang baru terpilih bias dan mampu mengakomodir semua dan bekerja sesuai visi dan misinya.

Ketua  terpilih, Natalius Lokobal, mengatakan, ia mengharapkan kerja sama dan dukungan semua pihak untuk membawa MAMIPO lebih baik.

Baca Juga:  Penyebutan Rumput Mei Dalam Festival di Wamena Mendapat Tanggapan Negatif

“Kami sebaga manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan, maka dalam ikatan ini kami bergandenagn tangan untuk mewujudkan harapan MAMIPO kedepan,”  kata Natalius.

Pewarta: SP-CR13

Editor: Arnold Belau  

Artikel sebelumnyaPemkab Yalimo Bikin Natal Gabungan di Distrik Benawa
Artikel berikutnyaKampus Prodi D-III Keperawatan Wamena Ingin Tambah Tiga Jurusan