Daud Indou Salurkan 2000 Paket Sembako untuk Masyarakat di Manokwari

0
1183

MANOKWARI, SUARAPAPUA.com— Daud Indou Pengusaha lokal Papua memberikan bantuan 2000 paket sembako secara langsung  kepada masyarakat  kurang mampu dan wartawan di Manokwari, Papua Bara.  

Daud juga merupakan anggota partai politik. Meski demikian, dia mengaku tidak ada motif apa pun selain ingin membantu warga yang kurang mampu.

“Pembagian sembako ini murni dari keluarga. Tidak ada sangkut paut politik atau maksud apapun. Sampingkan semua itu yang ada hanya aksi untuk kemanusiaan,” jelasnya kepada wartawan di kediamannya di lembah hijau wosi dalam, Minggu, (10/5/2020).

Baca Juga:  Hujan di Sorong, Ruas Jalan dan Pemukiman Warga Tergenang Air

Daud mengatakan, dalam situasi wabah seperti ini masyarakat ekonomi lemah butuh sentuhan tangan antar sesama namun tidak boleh menggunakan situasi ini untuk kepentingan politik.

Target yang menjadi prioritas utama Daud adalah mama-mama janda, bapak duda dan anak-anak yatim-piatu.

ads

Kata dia,  Bantuan yang ia berikan murni dari kantongnya sendiri tanpa ada campur tangan dari pihak mana pun. Sebab sebelum menjadi pengusaha sukses ia pernah merasakan hidup susah seperti dirasakan warga saat ini.

Baca Juga:  Peringatan IWD Menjadi Alarm Pergerakan Perempuan Kawal Segala Bentuk Diskriminasi Gender

Sembako yang diberikan Beras, Gula pasir, telur, daun teh, mie instan, serta ikan kaleng, dan beberapa sembako lainnya.

Sementara itu, salah satu Masyarakat penerima bantuan tersebut, A. Manggaprouw mengatakan donasi yang diberikan keluarga Indou telah meringankan beban kebutuhan keluarga.

“Terimakasih bapak daud dan keluarga kami memang sangat membutuhkan dan ini telah membantu kami. Kiranya berkat Tuhan selalu tercurah untuk bapak dan Tuhan melindungi setiap langkah kaki bapak,” katanya.

Baca Juga:  Seorang Fotografer Asal Rusia Ditangkap Apkam di Paniai

Pewarta : Charles Maniani

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaStop Dirikan Kodim dan Koramil di Tambrauw!
Artikel berikutnyaDinyatakan Sembuh, Satu Orang Pasien Covid-19 di Papua Barat Dipulangkan