Pemkab. Jayawijaya Serahkan SK kepada 300 Calon ASN

0
988

WAMENA, SUARAPAPUA.com — Pemerintah Kabupaten Jayawijaya telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN)  kepada 300 orang yang lolos seleksi formasi 2018.

Penyerahan SK CASN itu dilakukan usai upacara peringatan HUT ke-76 RI di halaman Kantor Otonom Wene Hule Huby, pada selasa (17/8/2021).

“Penyerahan SK ini kita (Kab. Jayawijaya) agak terlambat karena kita baru menerima NIP dari BKN maka kita ambil waktu yang pas hari ini tanggal 17 Agustus 2021. Maka penyerahan itu bersamaan dengan upacara,” jelas Bupati Jayawijaya, John Banua

Bupati Jayawijaya berharap agar ASN yang sudah menerima SK ini supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas masing-masing. 

Baca Juga:  ULMWP Kutuk Penembakan Dua Anak di Intan Jaya

Sementara itu, Fredy Marian, perwakilan penerima SK, mengatakan dia senang mendapatkan SK itu. Dia mengaku ditenpatkan di Dinas Sosial Jayawijaya.

 “Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah yang pada hari ini kami menerima SK.  Mewakili teman-teman, saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah,” ucapnya

Dia bersama teman-teman yang terima SK berjanji untuk  melaksanakan tugas walaupun ada COVID-19.  

Baca Juga:  Peringatan IWD Menjadi Alarm Pergerakan Perempuan Kawal Segala Bentuk Diskriminasi Gender

Pewarta: Onoy Lokobal

Editor: Arnold Belau

ads
Artikel sebelumnyaJaringan Global Pan Afrika Minta Bebaskan Victor Yeimo
Artikel berikutnyaRakyat Indonesia Sudah Minta Maaf Soal Rasisme, PRP: Bebaskan Victor Yeimo