TPNPBRalat Judul Berita: Ambaidiru Bukan Markas TPNPB, Worabai: Tindakan Satgas Brimob Polda...

Ralat Judul Berita: Ambaidiru Bukan Markas TPNPB, Worabai: Tindakan Satgas Brimob Polda Hanya Membuat Panik Warga

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Berita dengan judul Ambaidiru Bukan Markas TPNPB, Worabay: Tindakan TNI/Polri Hanya Membuat Panik Warga yang diterbitkan Suara Papua dengan portal berita online suarapapua.com pada, Minggu (18/6/2023) merupakan kelalaian redaksi Suara Papua.

Maka judul tersebut di ralat dengan diberi judul: Ambaidiru Bukan Markas TPNPB, Worabai: Tindakan Satgas Brimob Polda Hanya Membuat Panik Warga.

Baca Juga:  TPNPB: Serangan Udara TNI-Polri Mengebom Wilayah Pengungsi di Ndugama Tidak Seimbang

Perubahan tersebut terjadi pada judul berita, penyebutan kata TNI di alinea tujuh dan delapan, sementara di foto berita tidak terjadi perubahan.

Dengan kekeliruan tersebut, redaksi suarapapua.com menyampaikan permohonan maaf kepada para pihak terkait dan masyarakat umum pembaca berita suarapapua.com.

Terkini

Populer Minggu Ini:

DKPP Periksa Dua Komisioner KPU Yahukimo Atas Dugaan Pelanggaran KEPP

0
“Aksi ini untuk mendukung sidang DKPP atas pengaduan Gerats Nepsan selaku peserta seleksi anggota KPU Yahukimo yang haknya dirugikan oleh Timsel pada tahun 2023. Dari semua tahapan pemilihan komisioner KPU hingga kinerjanya kami menilai tidak netral, sehingga kami yang peduli dengan demokrasi melakukan aksi di sini. Kami berharap ada putusan yang adil agar Pilkada besok diselenggarakan oleh komisioner yang netral,” kata Senat Worone Busub, koordinator lapangan.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.