ArsipJeckson F Tiago Dikabarkan Akan Melatih Klub Penang Fc Malaysia

Jeckson F Tiago Dikabarkan Akan Melatih Klub Penang Fc Malaysia

Senin 2014-12-08 09:24:45

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Mantan Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengakui jika dirinya telah menjalin kerja sama dengan klub baru, Penang Fc Malaysia dan telah resmi tinggal di Penang, Malaysia untuk musim kompetisi 2015.

“Dear friends, saat ini saya tinggal di Penang (Malaysia), dengan demikian saya sudah tidak pakai nomor-nomor lama dari Telkomsel. Mohon save nomor baru saya, salam rindu, Tuhan memberkati kita semua, Jacksen Tiago,” demikian pesan singkat pelatih berkebangsaan Brazil tersebut, seperti yang dikutip dari deliknews.com.

 

Ia mengungkapan tidak ada pemain Indonesia yang diboyong ke Penang FC. “Beto saja, tapi pemain Indonesia tidak ada,” katanya.

 

Pelatih yang suka mengunyah sedotan minuman bekas air mineral itu berharap hubungan dirinya bersama media di Papua, bisa tetap terjalin dengan baik meski tak lagi melatih klub Persipura Jayapura.

 

Untuk diketahui, Jacksen semasa di Indonesia tercatat pernah merumput bersama PSM Makassar dan Persebaya Surabaya. Pelatih yang pernah mengarsiteki Persiter Ternate ini, telah mempersembahkan tiga gelar piala Liga Indonesia bersama Persipura Jayapura.

 

Tetapi untuk Persipura pada musim 2015 nanti, Walikota Jayapura sekaligus Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano telah berkeyakinan bahwa tanpa Jacksen F Tiago, Boaz Solossa dan kawan-kawannya bisa eksis dan tetap semangat untuk musim 2015 nanti.

 

“Saya berkeyakinan, jika Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa juara tanpa Jacksen F Tiago,” ujar Mano, seperti dikutip dari bola.net.

 

MIKAEL KUDIAI

Terkini

Populer Minggu Ini:

Ribuan Data Pencaker Diserahkan, Pemprov PBD Pastikan Kuota OAP 80 Persen

0
“Jadi tidak semua Gubernur bisa menjawab semua itu, karena punya otonomi masing-masing. Kabupaten/Kota punya otonomi begitu juga dengan provinsi juga punya otonomi. Saya hanya bertanggung jawab untuk formasi yang ada di provinsi. Maka ini yang harus dibicarakan supaya apa yang disampaikan ini bisa menjadi perhatian kita untuk kita tindaklanjuti. Dan pastinya dalam Rakor Forkopimda kemarin kita juga sudah bicarakan dan sepakat tentang isu penerimaan ASN ini,” ujarnya.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.