ArsipJacksen F. Tiago: Al-Qadsia SC Bermain Sangat Luar Biasa!

Jacksen F. Tiago: Al-Qadsia SC Bermain Sangat Luar Biasa!

Selasa 2014-09-30 23:59:45

PAPUAN, Jayapura — Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengatakan, Al Qadsia SC bermain sangat luar biasa, karena mampu menang sempurna dengan enam gol tanpa balas di hadapan ribuan pendukung Persipura.

"Mereka (Al-Qadsia, red) sangat luar biasa. Semua jalannya pertandingan yang telah terjadi hari ini adalah hasil kerja keras tim Persipura," kata Jacksen, saat memberikan keterangan kepada wartawan usai pertandingan, sore tadi di Stadion Mandala, Jayapura.

 

“Itu adalah kemampuan kami. Saya sudah berusaha untuk melakukan segalah cara, namun apapun hasilnya sangat diluar dugaan, dan itulah kemampuan kami,” katanya.

 

Menurut Jacksen, tim tamu bermain sangat luar biasa, dan tentunya hasil pertandingan yang diterima Persipura menjadi bahan dan pelajaran bagi tim kedepannya.

 

“Kami akan mengambil hikmah dari pertandingan sore ini. Dengan harapan, agar Persipura menjadi lebih baik dan lebih baik lagi kedepan,” ujar Tiago.

 

Jacksen juga secara langsung meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pecinta sepak bola di tanah Papua atas hasil yang bisa dikatakan cukup mengecewakan.

 

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat pecinta sepak bola. Walaupun sudah tunjukkan kemampuan terbaik kami, namun kenyataanya berkata lain. Untuk itu, sekali lagi kami meminta maaf,” tutur pelatih asal Brazil ini.

 

ARNOLD BELAU

Terkini

Populer Minggu Ini:

PT IKS Diduga Mencaplok Ratusan Hektar Tanah Adat Milik Marga Sagaja

0
“Perusahaan segera ganti rugi tanaman, melakukan reboisasi dan yang paling penting yaitu kembalikan status tanah adat kami marga Sagaja,” pungkasnya.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.